Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero 8

Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero 8

RANCAH POST – Perusahaan smartphone Infinix dikabarkan bakal segera merilis Infinix Zero 8 di pasar Indonesia. Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya, Infinix Zero 8 sepertinya ditujukan untuk menyasar kalangan gamer Tanah Air.

Berbekal SoC MediaTek Helio G90T, Infinix mengklaim bahwa ponsel barunya ini memiliki performa hardware dan software terbaik yang sanggup menyaingi Snapdragon 730G.

SoC (System-on-Chip) Helio G90T sendiri diketahui memiliki 2 inti CPU ARM Cortex-A76, 5 inti CPU ARM Cortex-A55 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Mali-G76 MP4. Menurut Infinix, skor benchmark ponsel ini di AnTuTu mencapai kisaran 281.000 poin.

Infinix Zero 8 Lazada
Infinix Zero 8 Lazada. (IST)

Infinix Zero 8 juga dibekali RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB yang akan ditopang baterai 4.500 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 33W melalui USB Type-C.

Selain itu, ponsel ini turut dibekali teknologi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu panas ponsel.

Di sektor kamera, Zero 8 hadir dengan membawa konfigurasi empat kamera belakang dengan lensa lensa utama Sony IMX686 beresolusi 64 MP. Sedangkan di depan, ponsel ini memiliki lensa 48 MP sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

Kamera Infinix Zero 8 juga diklaim mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Selain informasi di atas, belum ada lagi keterangan terkait spesifikasi Infinix Zero 8 yang diungkap.

BACA JUGA: Infinix Smart 5 Dirilis, Tawarkan Baterai 5000 mAh dan Android 10 Go

Ya, seperti yang sudah disinggung di awal, Infinix akan mengumumkan kehadiran Infinix Zero 8 di Indonsesia pada tanggal 27 Agustus, jadi kemungkinan harga berikut spesifikasinya bakal diumumkan dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,949FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan