Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Terharu! Begini Detik-detik Istri Dirut Bank Syariah Izinkan Sang Suami Untuk Menikah...

Terharu! Begini Detik-detik Istri Dirut Bank Syariah Izinkan Sang Suami Untuk Menikah Lagi

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita tentu ingin menjadi istri satu-satunya yang ada di kehidupan suaminya dan tidak menginginkan adanya orang ketiga.

Namun berbeda dengan wanita yang satu ini, ia rela ketika suaminya hendak berpoligami dan menikah dengan wanita lain.

Seperti terlihat dalam video yang beberapa waktu lalu beredar, seorang wanita yang disebutkan istri Dirut Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo yang memberikan izin ketika suaminya hendak menikah lagi.

Sang istri yang mengenakan baju berwarna hijau itu juga tampak menyampaikan beberapa pesan pada Kukuh. Ia meminta Kukuh untuk berjanji nantinya akan bersikap adil usai berpoligami.

“Berjanji ayah akan bersikap adil? Berjanji ayah akan menerima bunda, adik, anak-anak dan seterusnya?,” ucap sang istri pada Kukuh.

“Insya Allah,” jawab Kukuh.

Terlihat wanita yang akan jadi istri keduanya itu duduk di samping istri pertama Kukuh. Ia mengatakan pada sejumlah tamu yang hadir bahwa dirinya mengizinkan suaminya menikah lagi.

“Dengan ini saya mengizinkan, adek saya Kartika Dewi Pertiana untuk menjadi istri kedua dari suami saya,” ucapnya lagi.

Di akhir video, istri pertama dari Dirut Bank NTB Syariah itu pun berpelukan dengan wanita muda yang akan menikah lagi dengan suaminya.

Video ketika istri Dirut Bank NTB Syariah izinkan suaminya menikah lagi ini pun viral usai diunggah di berbagai platform media sosial. Selain itu, beragam tanggapan dari netter pun bermunculan.

monmonicc_, “Perempuan baik tidak akan menyakiti hati perempuan lain. 🙂
tidak ada yg benar” ikhlas😌”

lala_nikmtllh, “Org” pd salah faham tntng poligami jaman skrng tdk ad laki” seadil nabi muhammad n tdk ad wanita seteguh dan sesabar istri nabi muhammad”

BACA JUGA: Minta Suami Nikah Lagi, Alasan Wanita Asal Makassar Rela Dipoligami Bikin Netter Kagum

widyaeffendy_507, “byk uang/materi bisa bikin hidup bahagia walaupun di poligami tp apakah perasaan atau hati bisa di bohongi begitu ajja yg ada ngenes tiap dino😁 sejujur ya mana ada c seorang wanita yg mau membagi suaminya dgn wanita lain”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,993FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan