Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Edit Foto Jadi Anime dengan Mudah di Android

Cara Edit Foto Jadi Anime dengan Mudah di Android

Cara edit foto jadi anime atau kartun ternyata mudah banget lho, guys. Kamu pun pastinya akan dengan mudah untuk mempraktikan sendiri di rumah dengan menggunakan perangkat android-mu.

Seperti yang sudah kita ketahui, akhir-akhir ini jagat media sosial memang tengah diramaikan dengan unggahan foto-foto yang sudah dieti menjadi anime atau kartun.

Itu artinya, banyak orang yang mengikuti tren mengedit foto menjadi anime ini. Kamu mungkin sering melihat foto-foto tersebut wara-wiri di Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Apakah kamu sudah pernah membuat video jadi anime, atau bahkan belum? Kalau belum, di artikel kali ini Rancah Post telah menyiapkan cara mengubah foto jadi anime yang mudah.

Kamu bisa mengedit foto dengan menggunakan salah satu aplikasi, yakni Snow. Aplikasi ini sangat mudah diaplikasikan ketika kamu hendak mengedit foto menjadi anime.

Cara Edit Foto Jadi Anime di Aplikasi Snow

Langsung saja, berikut ini langkah-langkah dan cara mengedit foto menjadi anime Jepang menggunakan aplikasi Snow.

  • Langkah dan cara pertama untuk edit foto jadi anime yang harus kamu lakukan adalah membuka Google Play Store, lalu ketik di kolom pencarian ‘Snow’, lalu unduh.
  • Setelah aplikasi berhasil di-download dan sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi tersebut untuk dijalankan.

Download Aplikasi Snow

  • Ketika muncul pop-up peizinan, kamu cukup tekan izinkan. Kalau sudah, nanti akan muncul kamera dan kita bisa langsung selfie atau memfoto orang lain menggunakan aplikasi Snow ini.

Edit foto di Snow 1

  • Kalau mau mengedit foto yang sudah ada di galeri, kamu tinggal klik saja tombol ‘Edit’ yang ada di sebelah kiri paling bawah.
  • Namun, jika ingin selfie, kamu tinggal klik tombol berukuran besar seperti pada kamera biasanya.
  • Lalu kamu hanya perlu klik Edit > Stiker > Cartoon.

cara mengubah foto jadi anime horz

  • Kemudian, klik tanda ceklis lalu simpan. Selesai, kini fotomu atau foto temanmu yang diedit menjadi anime sudah tersimpan di galeri.

Membuat foto jadi anime

BACA JUGA: Mau Ikutan #AgeChallenge Yang Lagi Viral? Begini Cara Menggunakan FaceApp

Bagaimana, mudah banegt bukan langkah dan cara edit foto jadi seperti anime di Android dengan menggunakan aplikasi Snow? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan