Beranda Sosial Media Hamili dan Bawa Kabur Flo, Wawan Duda 41 Tahun Akhirnya Ditemukan Polisi

Hamili dan Bawa Kabur Flo, Wawan Duda 41 Tahun Akhirnya Ditemukan Polisi

0
Hamili dan Bawa Kabur Flo Wawan Duda 41 Tahun Akhirnya Ditemukan Polisi 1
Wawan dan Flo Ditemukan. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – FW alias Flo dan Wawan Gunawan akhirnya ditemukan setelah sejak 29 Juli 2020 lalu Flo dibawa kabur oleh Wawan

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan dengan kisah remaja berusia 14 tahun bernama Flo asal Cengkareng, Jakarta Barat, yang diduga dihamili oleh pria 41 tahun bernama Wawan.

Dari hasil hubungan terlarang itu, Flo melahirkan seorang bayi. Selang beberapa waktu setelah melahirkan, Flo kembali hilang dan orang tuanya menduga bahwa anaknya itu dibawa kabur oleh Wawan.

Orang tua Flo tentunya begitu khawatir dengan kondisinya. Tidak hanya itu, orang tua Flo juga tidak menyangka jika Wawan yang bertemak baik dengan mereka ternyata membawa kabur putri kesayangannya. .

Akhirnya setelah beberapa pekan hilang, Flo dan Wawan pun ditemukan oleh polisi. Hal tersebut diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @pempek_funny.

“Kepala Jatanras Polres Jakarta Barat
.
Thank you and really appreciated all the team hardwork! !!!!
.
Saya tidakbboleh share dulu gambar yang lain pada saat penangkapan
.

Terima kasih luar biasa pada semua ibu dan bapak yang juga telah mebantu,” tulis akun Instagram @pempek_funny.

Diketahui, Wawan ditangkap oleh aparat kepolisian di daerah Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat 21 Agustus 2020 dini hari, dan ia tengah bersama korban.

Selain itu, barang berupa motor milik orang tua korban yang ikut dibawa ternyata sudah dijual oleh Wawan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dilansir dari IDN Times, atas perbutannya, Wawan dikenakan pasal 41 ayat 2 UU nomor 17 tahun 2016, yang membahas perubahan kedua tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 5 sampai 14 tahun.

Kabar Flo dan Wawan telah ditemukan membuat warganet lega, mereka berharap agar Flo dapat kembali ke pelukan orang tuanya.

Sementara untuk Wawan, warganet meminta agar mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya itu.

lenii_990, “😭😭 akhirnya alhamdulillah 😢 ktmu juga tpi tlong flonya di pisahin dr wwan jngn disatukan kyk gtu. Wwan di mobil trpisah lngsung dbwa kpnjra lalu flo lngsung antarkan pulang ktmu ortunya”

malvika991, “Hukum berat si pedhofil Wawan…kok aku gemes sama si Wawan anak kecil masih di embat juga”

BACA JUGA: Miris! Remaja 14 Tahun Dibawa Kabur Duda 41 Tahun, Sebelumnya Sempat Dihamili

meyis_me, “Welcome home Flo 😢, semoga km menyadari betapa banyak orang yang sayang sm kamu dan betapa mama kamu sayang sm kamu”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here