Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Miris! Remaja 14 Tahun Dibawa Kabur Duda 41 Tahun, Sebelumnya Sempat Dihamili

Miris! Remaja 14 Tahun Dibawa Kabur Duda 41 Tahun, Sebelumnya Sempat Dihamili

Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial belakangan ini tengah dihebohkan dengan kisah seorang remaja berinisial F berusia 14 tahun yang diduga dibawa kabur oleh pria berstatus duda berusia 41 tahun bernama Wawan.

Remaja tersebut diketahui sudah meninggalkan rumahnya yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, sejak 29 Juli 2020 lalu.

Mirisnya, F juga sebelumnya sudah melahirkan seorang bayi yang diduga hasil dari hubungan terlarang dengan Wawan. Wawan sendiri merupakan teman dekat orang tua F.

Kini anaknya dirawat oleh kerabatnya. Ronnawati, yang merupakan ibu kandung F menduga bahwa sang anak kini dibawa kabur oleh orang yang sama, yakni Wawan.

Tangis kerinduan Ronnawati pun pecah tatkala menginginkan putrinya segera kembali ke rumah. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @pempek_funny.

Ronnawati menceritakan bahwa saat itu putrinya sempat meminta uang dan izin membeli makan dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, setelah meminta izin untuk keluar rumah, F tak kunjung pulang. Setelah itu, Ronnawati coba mencari keberadaan Wawan di kontrakannya, yang ternyata saat itu Wawan juga tidak ada di tempat.

Kemudian, Ronnawati juga berusaha mencari keberadaan Wawan dan putrinya di sejumlah hotel di kawasan Cengkareng, namun tidak membuahkan hasil.

Tak kunjung menemukan F, Ronnawati memutuskan melaporkan hal ini ke Polsek Cengkareng pada 29 Juli dan Polda Metro jaya pada Senin 10 Agustus 2020.

Sebelumnya, terkait perbuatan Wawan yang diduga menghamili F, Ronnawati pun sempat melaporkannya dengan dugaan pencabulan ke Polsek Cengkareng.

Akan tetapi, hal tersebut tidak dilanjutkan lantaran Ronnawati merasa kasihan dan menganggap Wawan sebagai keluarga sendiri.

Ada informasi yang mengatakan bahwa kini Wawan dan F diduga tengah berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Ronnawati tentu berharap agar anaknya kembali pulang, dan pelaku yang sudah membawa kabur anaknya mendapatkan hukuman yang setimpal.

Kisah remaja 14 tahun yang dibawa kabur oleh pria berusia 41 tahun ini pun jadi sorotan warganet, merasa berharap agar F bisa segera ditemukan.

nsymhv, “Please ini laporin kpai , itu siwawan jadi laki udah kurang ajar anak blm genep 14tahun masih labil ana ngerti cinta mana ngerti realitas dan dia seenaknya hamilin seenaknya ngerusak !!! Kasian masa depannya anak itu !!!”

luvkarellzyska, “smoga florensia segera ditemukan & berkumpul lagi 😭😭😭 bygkn gmn sedih & cemasnya ortu siang mlm mikirin ank nya”

BACA JUGA: Diduga Dibawa Kabur Geng Motor, 2 Remaja Tasikmalaya Ditemukan dekat Gedung Sate

nurulyantietan, “Brti flo usia skitar 13 thn sdh mengandung kmrn😭..semoga flo cepat d temukan dan dlm keadaan sehat🥺🥺”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,977FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan