Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video 8 Cewek Injak dan Duduki Bendera Merah Putih, Ini Klarifikasinya

VIRAL Video 8 Cewek Injak dan Duduki Bendera Merah Putih, Ini Klarifikasinya

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah warga Indonesia masih dalam suasana perayaan HUT RI ke-75, terselip kejadian yang pastinya membuat siapapun miris melihatnya.

Ya, sekelompok cewek cantik terekam kamera berpose injak dan duduki sebuah kain yang terlihat seperti Bendera Merah Putih berukuran besar.

Dalam video yang beredar, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, terlihat delapan orang cewek tengah mempersiapkan segala persiapan untuk berfoto.

Mereka tampak membentangkan kain warna merah dan putih di atap rumah sebagai alas. Sepanjang video tersebut berlangsung, mereka terus menginjak-nginjak dan menduduki kain berukuran raksasa itu.

Di akhir video, kedelapan cewek yang mengenakan pakaian bernuansa putih itu berpose di atas Bendera Merah Putih bak para model.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengecam aksi tersebut.

View this post on Instagram

Demi Konten Tiktok, Cewek-cewek Berpose dengan Injak-injak Bendera Merah Putih Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sejumlah wanita berhijab tengah berkumpul di suatu tempat yang penuh dengan pepohonan. Mereka menggelar piknik di sebuah taman, namun yang menjadi sorotan adalah alas mereka saat piknik tersebut. Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun kaae01, terlihat alas untuk mereka duduk di rumput adalah kain berwarna merah dan putih yang tak lain adalah bendera Indonesia. Lalu mereka menginjak-injak bendera tersebut lalu duduk di atas bendera tersebut dan sibuk berfoto-foto ria. Wanita berjumlah sekitar delapan orang itu langsung membuat formasi foto dengan berbagai gaya di atas bendera yang dijadikan alas. Aksi para wanita berhijab itu menuai kontroversi di jagat media sosial hingga akhirnya viral.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Namun tak berselang lama, kedelapan cewek cantik yang injak dan duduki Bendera Merah Putih ini pun akhirnya mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf.

Video klarifikasi tersebut banyak diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @patriotnusantara_.

Kendati demikian, rupanya video klarifikasi dan permintaan maaf yang mereka buat tak membuat amarah warganet mereda.

abreesamaruna, “Apakah sudah selesai hanya minta maaf saja dan kualifikasi??ini melecehkan bendera kita lhoooo…🤔sama melecehkan semua warga Indonesia!”

nainaroeslan, “Ya coba aja pihak berwajib datang n diukur kainnya. Klo ukurannya tdk memenuhi syarat yg dsebut bendera ya brrt memang bukan bendera. Itu hanya kain yg kebetulan warnanya sama.”

__dharmawan99__, “Liat mukanya ko pada ngeselin 👎👎 NKRI HARGA MATI … Loe injak bendera negara, sama aja harga diri bangsa loe injak2 njingggg, jika urusan negara bisa bebas hnya dgn klarifikasi, gimana dgn kasus @jrxsid … Apa kabar Indonesiaku ??”

BACA JUGA: Viral Pria Curi Bendera Merah Putih, Gerak-gerik Sebelum Melakukan Aksinya Kocak Banget

ryan_andika, “Udah lah walaupun itu bukan bendera nya ini itu tapi niat an kalian udh emng seakan akan mau rebahan di Bendera , gak mikir itu bendera merdeka in nya kaya mana 😥:”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,939FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan