Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Orang Gila Dilempar dan Diseret Petugas dari Pesawat

Viral Video Orang Gila Dilempar dan Diseret Petugas dari Pesawat

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video di media sosial yang memperlihatkan pria diduga orang gila sedang dikeluarkan paksa petugas, ia seperti dilempar dan diseret keluar dari dalam pesawat.

Diketahui pria yang diduga mengalami gangguan kejiawaan ini menyelinap ke tempat parkir pesawat di Bandara Radin Inten II, Lampung.

Kemudian, pria tersebut juga mencoba masuk ke dalam pesawat ATR milik maskapai Citilink Indonesia.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, sejumlah petugas tengah berupaya menangani pria tersebut.

Petugas tampak menarik pria berbaju hitam itu keluar dari pintu pesawat. Mirisnya, pria tersebut sempat terjatuh ke landasan pesawat saat petugas mencoba mengeluarkannya.

Setelah berhasil keluar dari pesawat dengan posisi jatuh terbanting, pria tersebut langsung dibawa petugas menjauh dari pesawat.

Beberapa petugas lain yang juga berada di lokasi kejadian mengingatkan agar tidak berbuat kasar pada pria tersebut.

Terkait rekaman video pria diduga orang gila dilempar dan diseret keluar dari pesawat karena masuk ke dalam pesawat ini langsung menuai beragam tanggapan.

Tak sedikit warganet yang menyoroti perlakuan petugas terhadap pria tersebut yang dinilai terlalu kasar, komentar kritikan pun memenuhi unggahan video di akun Instagram @lambe_turah.

Namun, sebagian warganet lainnya berpendapat jika petugas melakukan hal tersebut karena ada alasannya.

Video Detik-detik Orang Gila Dilempar dan Diseret Petugas dari Pesawat

Gepostet von SERO O-NYA TIGA am Donnerstag, 13. August 2020

cepindrapermana, “Mungkin petugasnya kasar krn ada alasannya. Entah orang itu udah buat onar, ganggu penumpang, atau susah diusir. Positif aja, perasaan kalian gimana kalo jd penumpang pesawat tsb? Pasti risih/takut kan?”

papapipo69, “Evaluasi banget tuh buat Angkasa Pura Lampung. Penumpang dijaga ketat, masa orang gak waras bisa lolos sampai naik pesawat..😎”
preloved.

miamandati, “Astagfirllahalzim.. sungguh keterlaluan. Seberat apapun yg dia perbuat dlm pesawat jgn di perlakukan kayak gitu. Tulang ekor patah atau retak bisa cacat seumur hidup.”

BACA JUGA: Detik-Detik Truk Molen ‘Nyungsep’ ke Parit, Kendaraan Dibawa Kabur Orang Gila Saat Sopir Istirahat

ifatifat86, “Itu uda tugas mereka, mungkin aja awalnya sudah di bilang baik2, tapi org nya ga ngerti, jadi mau gamau ya secara paksa gtu lah,, jangan menyalahkan petugas saja, positif Aj KLian ya we🤗”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,961FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan