Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Detik-Detik Truk Molen 'Nyungsep' ke Parit, Kendaraan Dibawa Kabur Orang Gila Saat...

Detik-Detik Truk Molen ‘Nyungsep’ ke Parit, Kendaraan Dibawa Kabur Orang Gila Saat Sopir Istirahat

RANCAH POST – Sebuah truk molen yang membawa adukan semen dibawa kabur oleh orang tak dikenal yang belakangan diketahui sebagai pengidap gangguan jiwa.

Akibat dibawa kabur orang gila, truk molen yang biasa dikemudian oleh pria bernama Thalib itu pun ‘nyungsep’ ke dalam sebuah parit.

Bahkan, orang gila yang mengemudikan truk itu sempat terjebak di dalam kabin hingga akhirnya berhasil diselamatkan warga.

Lokasi truk masuk ke parit dibawa kabur orang gila itu terjadi di Jalan Purnama II Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (5/12/2018) silam sekitar pukul 11.15 WIB.

Kejadian itu bermula ketika Thalib memarkirkan kendaraannya dalam kondisi mesin menyala di sebuah proyek yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sembari menunggu adukan semen, Thalib istirahat bersama dengan rekannya tak jauh dari truk tersebut.

“Namun tiba-tiba ada orang yang masuk ke dalam truk dan mengemudikannya, saya pun kemudian mengejar pelaku dan truk yang dibawanya,” ungkap Thalib.

Dalam pengejarannya, Thalib meminta bantuan warga memboncengnya menggunakan sepeda motor hingga akhirnya berhasil menyusul pelaku.

Namun pelaku membanting kemudian ke sisi jalan yang menyebabkan truk akhirnya terperosok ke parit dalam posisi terguling.

Berdasarkan keterangan warga yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Polsek Pontianak Selatan Aipda Erwansyah, pelaku sehari sebelumnya sempat melakukan perusakan.

“Sebelum membawa kabur truk molen itu, pelaku kata warga sempat merusak surau yang ada di Jl. Purnama 1,” tutur Erwansyah.

Kejadian kecelakaan truk molen dibawa kabur orang gila itu sempat beredar pula videonya di media sosial usai diunggah akun Facebook Yuni Rusmini.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari kejadian tersebut.

Herman Tedjo: “terlalu sering gagal mencalonkan diri jadi sopir,ya jadi begitulah..”

BACA JUGA: Sopir Diduga Ngantuk, Detik-Detik Truk Terguling di Lamongan Terekam Kamera

Idah: “Salah sopir nya .. di tinggal ngopi kenapa gk di matiin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan