Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Games Maintenance! Server Free Fire Ditutup Lagi Hari Ini

Maintenance! Server Free Fire Ditutup Lagi Hari Ini

RANCAH POST – Game Free Fire atau yang biasa disebut FF kembali tidak bisa dimainkan sejak hari ini, Rabu (12/8/2020) pukul 11.00 WIB, alasan ditutup nya server Free Fire ini disampaikan langsung oleh pihak Garena lewat akun sosial media resminya.

Melalui akun instagram @freefirebgid, Garena mengumumkan bahwa server game Free Fire untuk sementara ditutup.

“Semua tim kami sedang menyiapkan update-update event 3rd Anniversary yang keren banget buat kalian semua, jadi mohon kesabarannya selagi server ditutup ya 🙏🏻”, tulis Garena dalam unggahannya.

Garena tutup server Free Fire untuk sementara waktu
Garena tutup server Free Fire untuk sementara waktu. (SS/IG)

Alhasil, para pemainnya tidak bisa mengakses game battle royale yang satu ini. Pihak Garena sendiri tidak menyebutkan berapa lama maintenance tersebut berlangsung.

Namun berkaca dari maintenance sebelumnya, Garena membutuhkan waktu kurang lebih 8 jam untuk melakukan pemeliharaan sistem.

Menariknya, ketika prosesnya maintenance sudah rampung, pemain akan langsung mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah event untuk memeriahkan Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke-75.

Dalam event tersebut, pemain bisa mengikuti Lomba Kemerdekaan dengan cara menyelesaikan sejumlah misi. Nah, ketika misi sudah berhasil terselesaikan, pemain akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti emoticons, skin tas dan lain-lain.

BACA JUGA:

Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk memperoleh trial card dari salah satu karakter yang ada di game Free Fire. Sebelumnya server FF juga sempat ditutup pada tanggal 27 Juli dengan alasan sama, yakni maintenance dalam rangka event ulang tahun ke-3 dari game tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan