Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Galaxy M51 Muncul di Situs Resmi, Kapan Diluncurkan?

Galaxy M51 Muncul di Situs Resmi, Kapan Diluncurkan?

RANCAH POST – Setelah sukses menggelar acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020 lalu yang melahirkan lima perangkat Galaxy terbaru, perusaahan ponsel asal Korea Selatan, Samsung kini dikabarkan akan segera merilis Galaxy M51 lantaran sudah muncul di situs resmi samsung.com.

Sebelum muncul di situs resmi, Galaxy M51 telah lebih dulu menerima sertifikasi dari badan regulasi terpenting, yakni FCC di Amerika Serikat dan Bluetooh SIG.

Meskipun tidak dicantumkan nama aslinya, namun laman website resmi Samsung untuk negera Rusia menyebutkan nomor model SM-M515F/DSN. Setelah ditulusuri, nomor model tersebut memang merujuk ke Samsung Galaxy M51.

Galaxy M51 situs resmi Samsung Rusia
Galaxy M51 situs resmi Samsung Rusia. (SS)

Sayangnya, laman tersebut tidak menyebutkan banderol harga maupun spesifikasinya. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar selama beberapa pekan terakhir ini, diyakini bahwa Galaxy M51 akan datang dengan mengemas layar Full HD Plus seluas 6.7 inci.

Desain layarnya sendiri diprediksi akan mengikuti jejak beberapa ponsel Galaxy M dan Galaxy A Series yang sudah beredar di pasaran, yakni memiliki hiasan lubang kamera alias punch hole.

Sektor jantung pacunya kemungkinan akan diserahkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 730G bersama dukungan RAM 8 GB serta internal storage mencapai 128 GB berikut sistem operasi Android 10 yang berselimut antarmuka One UI terbaru.

Selain itu, Galaxy M51 juga digadang-gadang bakal membawa baterai monster berkapasitas 7.000 mAh yang kemungkinan akan digabungkan dengan teknologi pengisian daya cepat 25W.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Samsung Umumkan Jadwal Pre-Order Galaxy Note 20 Series

Beberapa spesifikasi lainnya, termasuk jumlah dan resolusi kameranya masih menjadi misteri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,962FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan