Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lima Perangkat Baru Samsung Resmi Diumumkan Lewat Galaxy Unpacked 2020

Lima Perangkat Baru Samsung Resmi Diumumkan Lewat Galaxy Unpacked 2020

RANCAH POST – Sesuai rencana, pada tanggal 5 Agusutus 2020 untuk pertama kalinya Samsung menyelenggarakan Galaxy Unpacked secara virtual untuk memperkenalkan lima perangkat baru rangkaian dari Samsung Galaxy.

Lima perangkat baru yang dimaksud tersebut adalah Samsung Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7, Galaxy Tab S7+ dan serta ponsel lipat Galaxy Z Fold 2.

“Sebelumnya, kita belum pernah memiliki ketergantungan kepada teknologi layaknya hari ini. Ini adalah tentang bagaimana kita tetap terkoneksi sementara kita menghadapi tantangan-tantangan besar di dunia,” kata President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics, Dr. TM Roh lewat keterangan resminya yang diterima Rancah Post, Kamis (6/8/2020).

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru”, tambahnya.

Lima perangkat baru Samsung
Lima perangkat baru Samsung. (IST)

Galaxy Note 20 Series diklaim menjadi seri Note paling powerful dari Samsung yang ada pada saat ini. Seri ini hadir dari dua versi, yaitu Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.

Selain menawarkan peningkatan spesifikasi ketimbang seri pendahulunya, Galaxy Note 20 Series juga menawarkan fitur baru S Pen serta mendukung Xbox gaming melalui langganan Game Pass Ultimate.

Sementara Galaxy Tab S7 dan Tab S7 Plus merupakan tablet serba bisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC dengan fleksibilitas dari sebuah tablet serta konektivitas dari sebuah smartphone.

Dilengkapi prosesor terbaru yang sudah terintegrasi ke jaringan 5G, Galaxy Tab S7 tiba dengan membawa layar berukuran 11 inci. Sedangkan Galaxy Tab S7 Plus menawarkan ukuran layar yang lebih besar lagi, yakni mencapai 12.4 inci.

Menariknya, Samsung juga mengikut sertakan ponsel layar lipat yang sudah ditunggu oleh para penggemar gadget di dunia, Galaxy Z Fold 2 5G.

Ponsel lipat next-generation ini menawarkan sejumlah perbaikan dan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna. Galaxy Z Fold 2 hadir dengan mengemasa layar Infinity O yang nyaris tanpa bezel.

Layar covernya memiliki ukuran seluas 6.2 inci dan dengan layar utama sebesar 7.6 inci. Tentu saja ukuran layar ini jelas lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Fold. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze.

BACA JUGA: Gambar Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) Beredar di Internet

Soal ketersediaan, Galaxy Note 20 Series dan Galaxy Tab S7 Series baru akan dijual perdana mulai tanggal 21 Agustus 2020 di beberapa negara tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan