Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Smartphone

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Smartphone

RANCAH POST – Kamu mempunyai hobi dalam membuat desain-desain logo yang unik dan menarik? Jika iya, maka kamu wajib banget coba aplikasi pembuat logo yang bisa kamu gunakan di Android!

Seperti yang diketahui jika logo sendiri memang menjadi salah satu bagian penting untuk memperkenalkan suatu produk, usaha, squad eSports, atau hal-hal lainnya, ya.

Untukmu yang tak mempunyai bakat dalam keahlian desain, pastinya kamu akan mengalami kesulitan dalam pembuatan sebuah desain logo yang menarik pada software yang rumit misalnya Adobe Photoshop, kan?

Akan tetapi, tenang saja karena kamu kini bisa membuatnya sendiri hanya dengan memanfaatkan smartphone Android saja. Tentunya akan sangat memudahkan kamu dalam membuat desain logo tanpa harus belajar kahlian khusus untuk mendesain.

Agar tak penasaran lagi, langsung aja yuk di bawah ini sederet rekomendasi aplikasi pembuat logo yang bisa kamu coba gunakan di smartphone Android kamu.

Aplikasi Pembuat Logo di Android

Logo Maker: Design & Create

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker Design Create
 

Aplikasi pertama ialah Logo Maker: Design & Create yang dikembangkan oleh Shopify Inc. yang mempunyai fitur esensial dengan user interface yang tergolong minimalis.

Untukmu yang menginginkan logo perusahaan yang simpel, akan tetapi tetap terlihat elegan dan mempunyai nilai jual yang baik, maka aplikasi ini bisa banget untuk kamu coba gunakan.

Pasalnya, pada saat kamu mulai menggunakan aplikasi Logo Maker: Design & Create ini, kamu pertama-tama akan ditanyakan mengenai model bisnis yang kamu kerjakan. Misalnya bergerak di bidang fashion, kesehatan, makanan dan minuman, atau bisa jadi di bidang olahraga.

Hingga kemudian nantinya kamu tinggal masuk dan mengikuti langkah-langkah berikutnya, seperti memilih jenis desain, memasukkan nama perusahaan, dan kebutuhan logo kamu yang lainnya.

Logo Maker Plus

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker plus
 

Menjadi salah satu aplikasi pembuat logo terbaik, Logo Maker Plus ini ialah suatu aplikasi yang akan menyuguhkan ruang besar untukmu agar bisa berkreasi dan menghasilkan logo sendiri.

Di sini kamu akan disuguhkan dengan tampilan berupa sebuah artboard, di mana kamu dapat menambahkan elemen misalnya bentuk, teks, kustomisasi warna, hingga latar belakang. Aplikasi yang dikembangkan oleh Logopit ini termasuk fleksibel untuk beragam kebutuhan.

Tak hanya bisa kamu gunakan untuk membuat logo saja, akan tetapi kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk pembuatan cover Facebook, header Twitter, dan thumbnail video YouTube lho!

Logo Maker Esport Premium

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker Esport Premium
 

Jika kamu mempunyai squad Mobile Legends atau PUBG Mobile, kamu bisa menggunakan aplikasi Logo Maker Esport Premium yang dikembangkan oleh YA DESIGN ini.

Aplikasi untuk membuat logo eSports ini menyuguhkan lebih dari 600 template logo yang dapat kamu pakai dan kustomisasi dengan cara yang gratis.

Tak hanya itu, terdapat pula beberapa template logo premium yang dapat kamu buka dengan menonton iklan atau melakukan opsi pembayaran.

Logo Maker – Pro Logo Creator

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker Pro Logo Creator
 

Selanjutnya ada aplikasi pembuat logo yang diciptakan oleh Content Arcade Apps yang bisa juga dikategorikan menjadi salah satu aplikasi untuk membuat logo yang terdapat di Android.

Di sini kamu bisa merancang logo untuk berbagai keperluan dengan mudah dan cepat. Pasalnya, aplikasi Logo Maker – Pro Logo Creator merupakan aplikasi pembuatan logo secara online, maka oleh karena itu, kamu harus selalu memastikan jika ponselmu sudah terhubung pada jaringan internet terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Kendati demikian, tentu kamu akan diberikan database template yang lebih banyak lagi jika dibandingkan dengan aplikasi untuk membuat logo yang lainnya ya, guys!

Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design

Aplikasi pembuat logo bernama Logo Maker Logo Creator Generator Design
 

Jika kamu salah satu pengguna setia Adobe Photoshop, maka aplikasi pembuat logo offline yang diberi nama Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design ini tentu akan sangat cocok banget buat kamu gunakan deh!

Pasalnya aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini mempunyai pendekatan dan menu yang intuitif mirip Photoshop.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pembuat Quotes di Android Terbaik dan Mudah

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa mengedit foto secara profesional dengan beragam tools yang disediakan. Namun tentunya tetap ringan untuk kamu gunakan.

Nah, demikianlah sederet rekomendasi aplikasi pembuat logo yang bisa kamu coba di HP Android dengan mudah dan dapat kamu unduh dengan gratis. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan