Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Geekbench Bocorkan Spesifikasi LG Q92, Usung Snapdragon 765G?

Geekbench Bocorkan Spesifikasi LG Q92, Usung Snapdragon 765G?

RANCAH POST – Tak mau kalah dari vendor smartphone lain, LG dilaporkan tengah mempersiapkan LG Q92 untuk menambah jajaran ponsel 5G miliknya, kini bocoran spesifikasi LG Q92 bahkan telah dimuat di laman Geekbench.

Berdasarkan data yang ada, LG Q92 akan diperkuat oleh chipset Snapdragon 765G yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

LG Q92 Geekbench
LG Q92 Geekbench. (IST/NET)

Berbicara soal Snapdragon 765, ini merupakan chipset kelas menengah Qualcomm yang dibangun di atas pabrikasi 7 nm dan pastinya sudah mendukung konektivitas 5G.

Selain itu dituliskan pula bahwa LG Q92 akan menjalankan sistem operasi Andoid 10. Ponsel ini digadang-gadang sengaja diluncurkan LG untuk bersaing dengan Galaxy A71 5G dan Galaxy A51 5G milik Samsung.

Ponsel yang diketahui memiliki nomor model LM-Q920N ini sebetulnya pertama kali terungkap di Google Play Console dengan membawa desain layar punch hole dan resolusi layar Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel).

LG Q92 Google Play Console
LG Q92 Google Play Console. (IST/NET)

Ukuran layarnya sendiri masih belum diketahui, namun gambar yang diterbitkan Google Play Console bahwa lubang kamera alias punch hole LG Q92 akan diletakan dibagian tengah atas layarnya.

Sejauh ini belum ada informasi seputar spesifikasi ataupun tanggal pelucuran dari ponsel LG Q92 ini.

BACA JUGA: Ponsel Layar Gulung LG Bakal Meluncur Tahun Depan?

Akan tetapi, jika dilihat dari gambaran spesifikasi di atas, harga LG Q92 diprediksi bakal lebih murah dari LG Velvet yang sama-sama ditenagai Snapdragon 765G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here