Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Miris! Seorang Bocah Perempuan Disuruh Pegang Botol Miras Sambil Berjoget

Miris! Seorang Bocah Perempuan Disuruh Pegang Botol Miras Sambil Berjoget

Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat geram dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan yang tengah pegang botol minuman keras (miras) sambil sambil joget.

Video tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @smart.gram pada Minggu, 9 Agutus 2020.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang bocah perempuan memakai kaos dan celana pendek berwarna pink tengah memegang botol miras.

Di dalam ruangan tersebut tampak ada beberapa orang dewasa serta terdengar suara musik yang diputar dengan volume cukup keras.

Si bocah yang pegang miras itu terus berjoget dengan menggeleng-gelengkan kepalanya. Mirisnya, sejumlah orang dewasa yang ada di sekitarnya memaksa si bocah untuk meminum minuman yang tak seharusnya ia minum.

“Minum lagi lah anj***, minum lagi, woy minum lagi,” teriak si perekam.

Namun, si bocah hanya terdiam dan untungnya tidak mengindahkan perintah si perekam yang menyuruhnya meminum miras.

Lebih lanjut, si bocah tampak memberikan gelas berisi minuman diduga miras pada seorang wanita berbaju hitam.

“Widiiiih, ngasih mamanya, keren banget sih lu,” ucap perekam lagi.

Setelah video bocah perempuan pegang miras dan dipaksa untuk meminumnya viral, akun Instagram @infotainment mengunggah sebuah tangkapan layar berisi klarifikasi dari pihak terkait.

“Assalamualaikum semuanya, disini saya minta maaf banget atas kejadian tersebut, saya berani sumpah demi Allah biar rezeki saya putus sama sekali tiak memberikan minuman tersebut, kami hanya sedang menghibur dagar tidak terus2 menangis, saya tahu salah dengan membuat video tersebut. Saya minta maaf yang sangat amat sebesar2nya,” tulis seseorang.

Kendati sudah memberikan klarifikasi, tetap saja warganet merasa geram dengan aksi tersebut. Tak ayal, warganet yang berkomentar pun berharap video tersebut dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

lorakkuma, “Menghibur anak kecil pake amer kwkwkw 😭😭 yaudah jgn diulang lagi bodohnya”

gianorioo, “Menghibur tu ya manggil badut atau Pak Tarno bim salabim jadi apa prok prok malah ngasih amer. Ya gitu kalo tulang sum sum diganti pipa rucika, bodohnya mengalir sampai jauh 😌”

BACA JUGA: Viral Video Bocah Dicekoki Miras, Pelaku Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

metto_matos, “Mang anak kecil diem gtu klo di becandain pakai minuman 😂😂 maaf saya belum punya anak jadi gak tau”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan