Minggu, 1 November 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Bocah Dicekoki Miras, Pelaku Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Viral Video Bocah Dicekoki Miras, Pelaku Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Berita Video Viral, RANCAH POST – Masih ingatkah kalian dengan video bocah laki-laki yang dicekoki minuman keras dan rokok oleh sejumlah pria? Beberapa waktu lalu videonya sempat menghebohkan publik.

Dalam video itu tampak seorang bocah laki-laki yang disuruh menghisap rokok dan dicekoki minuman dari botol yang diduga miras.

Sontak saja video itu pun langsung mendapatkan berbagai kecaman dari berbagai pihak. Banyak netizen yang merasa kesal dengan perilaku pria tersebut yang menjerumuskan generasi muda bukan malah membimbingnya.

Melihat banyaknya tanggapan negatif dari para netizen, para pelaku dalam video itu pun menjadi tertekan dan terpojok.

Akhirnya mereka pun menyatakan permintaan maafnya melalui sosial media kepada seluruh netizen yang meresa kesal akan tindakannya.

Mereka mengatakan bahwa sang bocah tengah berpura-pura menjadi bos yang tengah dilayani. Soal rokok , bocah itu memang benar merokok, tapi untuk minuman itu bukan berisi miras seperti yang disangkakan.

Sang bocah juga mengatakan bahwa botol minuman itu berisi teh yang dimasukan ke dalam botol bekas miras.

Meski sudah meminta maaf, akan tetapi netizen justru tetap menyalahkan pelaku dan merasa pelaku hanya mencari ketenaran dan melakukan hal itu agar viral di media sosial.

febriecious, “Siklus kehidupan.. Bikin salah, Viral, Bikin video minta maaf.. Gitu aja teroooossss 😪”

manyun29, “Salah viral salah viral terooss minta maap uda g2 aja teross sampe ada lanjutanya tersanjung”

ayu_3wulandari, “Lo minta maaf kayak nge gas gt sik tong.. Minta netizen pula yg bijak nanggepin. Nah itu rokok beneran kan, bukan kertas dilinting kecil trus dibakar. Hadeeeh”

BACA JUGA: Cekoki Miras ke Bocah Laki-Laki, Aksi Pria ini Bikin Geram

new.awp96, “CAPEK WOY LIAT NETIZEN INDONESIA. SALAH > VIRAL > KLARIFIKASI MINTA MAAF. GITU TERUS AJA LAH SAMPE GAJAH BERTELOR DAN ULAR MENYUSUI. CAPEK BACA BERITA BEGINIAN.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan