Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Cekoki Miras ke Bocah Laki-Laki, Aksi Pria ini Bikin Geram

Cekoki Miras ke Bocah Laki-Laki, Aksi Pria ini Bikin Geram

Berita Video Viral, RANCAH POST – Sebagai orang tua atau orang yang lebih dewasa, kita seharusnya memberi contoh yang baik untuk anak-anak yang usianya dibawah kita.

Namun terkadang ada saja sejumlah orang dewasa yang kerap mengajarkan hal-hal tak baik terhadap anak-anak kecil seperti halnya yang terjadi dalam video berikut ini.

Baru-baru ini akun @lambe_turah memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mencekoki minuman keras kepada bocah laki-laki.

Dalam video itu tampak seorang bocah laki-laki tengah duduk di sofa sambil memainkan handphone, disampingnya duduk seorang pria yang memegang rokok.

Tanpa diduga, pria itu mengasongkan rokok tersebut ke bocah laki-laki itu dan ia meminta bocah itu untuk menghisapnya.

Tak hanya itu saja, pria itu itu juga mencekoki bocah laki-laki itu minuman keras. Tak hanya sekali, bocah itu dicekoki miras sebanyak dua kali.

Bocah laki-laki itu pun hanya pasrah melakukan apa yang pria itu suruh sambil terus memainkan ponsel di tangannya.

“wooiiii
itu anak mdh kecil main cekokin aja
.
biar apa coba ?
mau piral ?”, tulis @lambe_turah dalam unggahannya.

Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 2 juta tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

grosir.fashion.pria, “Nanti klasifikasi trus minta maaf, voilaaa masalah kelar. Gitu aja terus sampe thanos sekolah madrasah.”

farrahelga, “Itulah kenapa orangtua selalu bilang, bergaul lah/pilih temen yg bener.. Krn lingkungan itu bener2 pengaruh utk kehidupan sehari2.”

hey_fram, “Coba ya yg org2 kek gini ni besok2 nama sama id nya pd di catet di kepolisian biar gak bisa bikin skck ntar kalo mau masuk kerja pada susah, suka heran deh sama kebodohannya”

BACA JUGA: Satwa Taman Safari Diduga Dicekoki Miras, Manajemen Lapor Polisi

iyobana.id, “Bntr lg tercyduk nangis2 minta maap. Gitu aja truuusssss….bosen👎👎 tembak mati kek biar seru gt. Kesel gw 😤”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan