Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sempat Bikin Heboh Soal Fetish Kain Jarik, Gilang 'Bungkus' Akhirnya Ditangkap Polisi

Sempat Bikin Heboh Soal Fetish Kain Jarik, Gilang ‘Bungkus’ Akhirnya Ditangkap Polisi

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan mengenai predator seks fetish kain jarik. Kini, Gilang ‘bungkus’ yang menjadi terduga pelaku akhirnya ditangkap.

Sejumlah netizen yang menjadi korban pelecehan seksual oleh Gilang sempat buka suara dan menceritakan mengenai kejadian yang dialaminya melalui media sosial.

Melansir dari Tribunnews.com, Gilang ‘bungkus’ ditangkap tim gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polda Kalteng, Polda Kapuas di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Ketika ditangkap di kediaman sang paman, Gilang pasrah tidak melakukan perlawanan. Ia pun langsung dibawa ke RSUD Kapuas untuk melakukan rapid test dan hasilnya non reaktif.

Gilang pun dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi mengungkapkan, menurut pengakuan Gilang, ia memang mengidap kelainan seksual sedari kecil.

Ia merasa tertarik ketika ada orang yang dibungkus dan pakai selimut yang tertutup dari kepala sampai kaki.

Selain ditangkap polisi, sebelumnya Gilang ‘bungkus’ juga sudah dikeluarkan dari kampus tempatnya kuliah, yakni Universitas Airlangga.

Lebih lanjut, diketahui kini pria yang bernama lengkap Gilang Aprilian Nugraha itu telah ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan aksi-aksi pelecehan seksual ‘bungkus kain jarik’.

Kini Gilang ditahan di tahanan Polrestabes Surabaya. Atas perbuatannya, Gilang ‘bungkus’ dikenakan Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) UU Nomor 19 Tahun 2019 tentang ITE dan atau Pasal 29 Jo Pasal 45B UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau perbuatan tidak menyenangkan Pasal 335 KUHP.

Polisi memutuskan untuk menggunakan UU ITE ketika penetapan Gilang sebagai tersangka karena aksinya mempunyai unsur pemaksaan dan pengancaman pada korban.

Gilang pun terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara. Kini polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut guna melengkapi berkas perkara supaya dapat segera melimpahkannya ke kejaksaan.

BACA JUGA: Viral Cerita Predator Seks Fetish Kain Jarik, Pelaku Modus Riset Bungkus Membungkus

Tentunya para warganet di media sosial kini merasa sedikit lega ketika mengetahui bahwa Gilang ‘bungkus kain jarik’ telah ditangkap polisi dan akan segera mempertanggungjawabkan perbuatan yang sudah dilakukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan