Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

RANCAH POST – Mau ngepoin Instagram story mantan tapi nggak mau ketahuan? Nih, kamu wajib banget mengetahui cara melihat Instagram story tanpa diketahui pemiliknya berikut ini!

Mungkin untuk para pengguna Instagram kini sudah tidak asing dengan Instagram Story. Ya, kini memang fitur tersebut menjadi salah satu fitur yang saat ini tengah digemari banyak orang.

Pada fitur tersebut memungkinkan para penggunanya untuk membagikan foto dan video dengan durasi terbatas dan hanya dapat dilihat selama 24 jam saja.

Kamu salah satu orang yang suka kepoin story mantan namun tak mau ketahun? Jika iya, maka wajib banget kamu mengetahui beberapa cara melihat Instagram story tanpa diketahui berikut ini.

Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui

Menggeser setengah tampilan Instagram story

Secara umum kamu bisa melihat Instagram story dengan tap, kemudian konten yang kamu tap tersebut akan terlihat. Nah cara pertama yang bisa kamu lakukan agar tidak diketahui pada saat melihat Instagram story yakni dengan melihat dari Instagram story yang sebelumnya.

Misalnya saja jika urutan tampilan Instagram story punya teman kamu di urutan pertama, maka kamu hanya perlu membuka Instagram story target yang bersebelahan dengan akun teman kamu itu.

Nah pada saat kamu membuka akun teman kamu, kamu coba tahan dan sedikit geser untuk mengintip story target. Akan tetapi, jangan sampai kamu melihat layar dalam keadaan utuh, ya! Sebab dengan cara tersebut kamu akan terdeteksi oleh si pemilik akun seperti kamu melihat Instagram story pada umumnya.

Tambah extension di Google Chrome

Cara melihat Instagram story tanpa diketahui yang bisa kamu lakukan berikutnya ialah dengan menggunakan Google Chrome.

Pasalnya, pada Google Chrome kamu bisa menambahkan “Chrome IG Story” yang terdapat di Web Store Chrome. Dan setelah itu kamu akan melihat tampilan menu Chrome IG Story di ujung kanan atas.

Dengan memilih menu tersebut maka kamu akan dapat melihat Story teman atau mantan dan orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya. Jangan khawatir, karena dengan menggunakan extension ini kamu tak akan ketahuan, bahkan kamu pun bisa mendownload dan mengunggah kembali story tersebut.

Menggunakan InstaStoryViewer.com

Kemudian kamu bisa menggunakan situs InstaStoryViewer.com yang merupakan situs agar kamu bisa dengan mudah mengintip atau stalking Instagram story milik orang lain.

Kamu tak usah khawatir terlihat oleh pemiliknya. Tak usah repot-repot pula untuk menambahkan extension, hanya perlu membuka link InstaStoryViewer.com saja maka tampilannya pun akan muncul.

Kemudian kamu hanya perlu mengisi kolom tersebut dengan Username Instagram yang akan kamu lihat instagram storynya. Bahkan kamu pun bisa mendownload konten yang ada pada story tersebut.

Menggunakan Storiesig.com

Cara melihat Instagram story tanpa diketahui tak hanya bisa kamu lakukan dengan menggunakan link sebelumnya saja, namun kamu juga bisa mengunjungi link Storiesig.com di browse smartphone kamu ataupun laptop untuk membukanya.

Kemudian kamu akan melihat tampilan sebuah kolom, cukup tulis saja username Instagram yang akan kamu lihat tersebut dan kamu sudah bisa mengetahui Instagram storynya tanpa ketahuan.

Menggunakan Aplikasi Story Notifier

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama Story Notifier yang bisa kamu download di Google Play Store. Kemudian jika sudah kamu install kamu bisa masuk pada aplikasi tersebut dengan username dan password Instagram yang kamu gunakan.

Setelah masuk dalam aplikasi, nantinya akan muncul nama-nama akun yang mengikuti kamu di Instagram. Lalu kamu bisa mengaktifkan notifikasi akun yang kamu mau.

Kelebihan yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini ialah pada saat akun Instagram yang ingin kamu ketahui membagikan Instagram story maka akan ada notifikasi secara otomatis. Meskipun harus log in terlebih dahulu, namun cara ini cukup membantu kamu untuk melakukan stalking lho!

BACA JUGA: 6 Fitur Rahasia yang Terdapat di Instagram Story

Untuk melihat storinya, kamu bisa menekan username akun tersebut dan nantinya akan muncul story yang terakhir kali ia buat. Jika tampilan terlalu kecil kamu bisa memperbesarnya dengan mengetuk story yang kamu mau di kanan bawah.

Nah, itu dia sederet cara melihat Instagram story tanpa diketahui pemiliknya yang bisa kamu coba lakukan. Dengan cara-cara di atas maka kamu tak usah khawatir jika stalking kamu akan ketahuan deh. Selamat mencobanya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan