Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Google Ungkapkan Tanggal Peluncuran Pixel 4a

Google Ungkapkan Tanggal Peluncuran Pixel 4a

RANCAH POST – Rakasa mesin pencari Google resmi mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya, yaitu Google Pixel 4a di laman web Google Store.

Ponsel sebelumnya dijadwalkan akan dipekerkenalkan di acara Google I/O pada bulan Mei lalu, namun terpaksa harus ditunda akibat wabah virus Corona Covid-19).

Dilansir GSM Arena, Sabtu (1/8/2020), Google menampilkan sebuah teka-teki berdasarkan loren ipsum. Nah, jika teka-teki tersebut berhasil dipecahkan, maka akan muncul keterangan tanggal 3 Agustus dengan jargon “The Google Just What You’ve Been Waiting For Phone“.

Laman tersebut juga menampilkan gambar ponsel dengan balutan warna putih. Namun tidak ada keterangan terkait nama dari ponsek tersebut.

Informasi seputar spesifikasi Pixel 4a sebelumnya sudah banyak dijumpai di jagat maya. Sayangnya, hingga sejauh ini Google masih belum memberikan keterangan resmi soal tanggal peluncuran dari Pixel 4a.

Berdasarkan data dari National Communications Commission (NCC) Taiwan dan TUV Rheinland, Pixel 4a dilaporkan akan hadir dengan baterai berkapasitas 3.140 mAh dan fast charging 18W.

Diketahui charger ponsel ini memiliki nomor model TC G1001-US dan G1000-US. Sedangkan baterainya sendiri hadir dengan nomor model G025J-B.

BACA JUGA: Google Pamerkan Tampang Pixel 4a di Situs Kanada

Menurut sejumlah laporan terbaru disebutkan bahwa Pixel 4a akan datang dengan layar OLED berukuran 5.8 inci resolusi FHD+ dan ditenagai oleh chipset Snadragon 730.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan