Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Google Pamerkan Tampang Pixel 4a di Situs Kanada

Google Pamerkan Tampang Pixel 4a di Situs Kanada

RANCAH POST – Meskipun tanggal peluncurannya masih menjadi misteri, namun baru-baru ini Google telah membocorkan tampang Pixel 4a di situs toko online resmi miliknya untuk wilayah Kanada.

Raksasa mesin pencari Google memang santer diberitakan tengah bersiap untuk segera meluncurkan jajaran ponsel kelas menengah terbarunya yang bernama Pixel 4a.

Ya, sama seperti seri Google Pixel sebelumnya yang memiliki embel-embel huruf ‘a’, Pixel 4a konon akan dipatok dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Muculnya penampakan tampang Pixel 4a di toko online resmi Google untuk wilayah Kanada tersebut mungkin dilakukan secara tidak sengaja.

Pasalnya gambar tersebut dipasang sebagai header untuk perangkat Nest WiFi, hal ini menunjukan bahwa foto yang dipajang itu bukanlah gambar router WiFi pabrikan Nest.

Dari gambar yang bocor tersebut memperlihatkan desain Pixel 4a yang tampak sesuai dengan bocoran yang telah beredar sejauh ini. Dimana Pixel 4a memiliki bingkai tipis serta kamera selfie yang disematkan dalam punch hole.

Bagian punggungnya dihiasi dengan modul berbentuk persegi yang di dalamnya terdapat kamera tunggal dan LED Flash, berikut sensor sidik jari konvensional.

Menariknya, gambar Pixel 4a yang membocor itu juga menampilkan tulisan ‘Tuesday, May 12’ yang disinyalir merupakan tanggal dari rencan awal ponsel ini akan diluncurkan.

Sebelumnya memang banyak pihak yang memprediksi bahwa Pixel 4a akan diperkenalkan pada hajatan Google I/O yang seharusnya digelar pada mulai Mei lalu.

Namun acara konferensi developer tahunan Google itu harus terpaksa dibatalkan karena wabah Covid-19.

BACA JUGA: Kantongi Sertifikasi FCC, Kapan Google Pixel 4a diluncurkan?

Hingga artikel ini diterbitkan masih belum ada tanda-tanda pasti kapan raksasa internet itu akan meresmikan kehadiran Pixel 4a.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here