Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Artis Inisial VS yang Terlibat Dugaan Prostitusi Online Ternyata Vernita Syabilla

Artis Inisial VS yang Terlibat Dugaan Prostitusi Online Ternyata Vernita Syabilla

Berita Selebriti, RANCAH POST – Lagi-lagi jagat hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan seorang artis berinisial VS.

Publik tentu bertanya-tanya terkait identitas artis VS tersebut. Nama Vitalia Sesha sempat menjadi perbincangkan terkait hal ini, namun pihak keluarga menegaskan bahwa itu bukanlah Vita.

Selain Vitalia Sesha, artis lainnya yang ikut diperbincangkan adalah Vernita Syabilla. Lalu, siapa sebenrnanya Artis VS itu?

Kali ini, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memberikan keterangan mengenai hal ini.

Ia telah membenarkan bahwa artis berinisial VS yang diamankan di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, Lampung pada Selasa 28 Juli 2020 memanglah Vernita Syabilla.

Melansir dari Tribunnews.com, Vernita Syabilla diamankan di hotel berbintang di bilangan Telukbetung Selatan atas kasus dugaan prostitusi online.

Dua orang lain yang diduga muncikari yakni I alias MAZ dan M alias MN ikut ditangkap bersama artis inisial VS.

Selain itu, polisi juga mengamankan uang tunai Rp 15 juta dan transfer rekening Rp 15 juta dari lokasi kejadian.

Diduga, uang tersebut merupakan digunakan untuk pembayaran prostitusi online yang dilakukan Vernita. Selanjutnya, polisi juga menemukan alat kontrasepsi saat penggerebekan di dalam kamar hotel.

Sementara itu, mengenai pemesan prostitusi online tersebut, polisi menyebutkan seorang pria berinsial S.

Sontak saja, kabar ini membuat warganet heboh dan Instagram pribadi Vernita Syabilla pun diserbu dengan berbagai komentar.

andre16_am, “Masih menunggu n memantau. Bentar lg sepertinya bakalan ramee. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udh rame baru balek lg. Wkwkkwk”

andyayakuza, “Siapa yg kepo IG doi gara2 nonton berita di YouTube masalah………. Di hotel lampung🤭”

_rryyaannjs_, “Kebal nih mba nya , biasanya kalau udah ke gap gini , akun langsung di private / kolom komentar di batasi , tapi ini enggak 👏👏👏 @vernitasyabilla”

Pada hari Rabu, 29 Juli 2020, Vernita tampak masih aktif di media sosial Instagram-nya, bahkan ia sempat mengunggah tulis di Instagram Story.

BACA JUGA: Artis Inisial VS Ditangkap di Lampung Diduga Karena Prostitusi Online, Siapakah Dia?

“Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan, toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan. Kalau saya di grebeg trs lg aneh” baru kalian bisa mikir negatif toh saya ngobrol saja berjauhan. Lucu loh netizen hahaha, yg mau jatohin saya Allah ga tdr ya,” tulis akun Instagram @vernitasyabilla sebelum akhirnya Insta Story tersebut dihapus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here