Selasa, 29 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Artis Inisial VS Ditangkap di Lampung Diduga Karena Prostitusi Online, Siapakah Dia?

Artis Inisial VS Ditangkap di Lampung Diduga Karena Prostitusi Online, Siapakah Dia?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Lagi-lagi dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan artis berinisial VS yang ditangkap polisi lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online di salah satu hotel di Bandar Lambung.

Seiring beredarnya kabar tersebut, nama artis Vitalia Sesha mendadak ramai diperbincangkan di media sosial oleh sejumlah warganet.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lambung Kompol Rezky Maulana mengungkapkan salah satu tiga orang yang diamankan itu diketahui merupakan artis berinisial VS.

Sementara dua orang lainnya yang diamankan itu diduga merupakan muncikari. Ketiganya ditangkap pada Selasa, 28 Juli 2020 malam di salah satu kamar hotel berbintang di wilayah Bandar Lampung. Kini ketiganya masih diperiksa oleh tim penyidik.

Terkait kabar artis VS ditangkap diduga karena prostitusi online, tak sedikit warganet yang menyerbu akun Instagram Vitalia Sesha dan menduga artis VS itu adalah dirinya.

Ketika tudingan ini semakin menyeruak, pihak keluarga Vita pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram @vitaliashesyareal, pihak keluarga menegaskan bahwa artis berinisial VS yang ditangkap diduga karena prostitusi itu bukan Vita.

“Banyak yang mantion dan DM (Direct message), kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita, karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima Kasih,” tulis dalam Instagram Story Vitalia Sesha.

Kabar artis VS juga sempat diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Selain Vitalia Sesha, nama Vernita Syabilla juga ramai diperbincangkan.

“Selamat vageee anak anak
Untuk tugas hari ini silahkan jawab soal soal di bawah ini
.
1. Siapakah VS yang dimaksud???
2. Apakah statusnya nanti akan menjadi te es ka ataukah hanya sebatas saksi???
.
Jawaban bisa langsung ditulis langsung di kolom komen dibawah yaks…” tulis akun Instagram @lambe_turah.

odheakbar, “Ujung”nya mereka sadar mengkangkang pekerjaan yg bisa buat kaya😅”

isna.widya.85, “Nunggu jawaban plesae ksh bocoran rekk pgi2 msih blom bisa mikir kak”

BACA JUGA: Ketagihan, Artis Hana Hanifah Sudah Setahun Berkecimpung Dalam Dunia Prostitusi Online

adi_tahang, “Abis Keciduukk VS auto jadi SAKSI *gitu aja truss sampe gaji nyabut uban nenek gw dinaikin ampe 1 poundsterlingg 1 helai uban😌”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,943FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan