Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kocak! Pria ini Disuruh Polisi Sebutkan Pancasila Tapi Malah Begini

Kocak! Pria ini Disuruh Polisi Sebutkan Pancasila Tapi Malah Begini

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini menjadi sorotan warganet pada saat ia disuruh polisi untuk sebutkan butir-butir Pancasila.

Bagaimana tidak, pria tersebut dari yang kedua hingga terakhir ia selalu menyebutkan ‘kemanusiaan yang beradab’.

Rekaman video ketika pria tersebut melafalkan Pancasila menjadi viral usai dibagikan oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang sepertinya tengah terjaring razia aparat. Seorang polisi wanita (polwan) tampak menyuruh pria tersebut untuk menyebutkan Pancasila.

Pria berbaju kuning yang sepertinya dalam keadaan mabuk itu kemudian mencoba untuk memenuhi permintaan sang polwan. Namun, dari poin pertama hingga terakhir ia salah menyebutkan, sepertinya ia juga tak hafal Pancasila.

“Pancasila, satu untuk semua. Dua, beradil dan beradab. Tiga, kemanusiaan yang beradab. Empat, kemanusiaan yang…berada katanya,” ucap si pria.

Polwan pun bertanya, “Kok katanya, kata siapa?”

Dia menjawab, “Kata dia tadi (sambil menujuk salah satu polisi),”

“Lima, kemanusiaan yang adil dan beradan kan?” ucap si pria lagi.

Terlihat, dua polisi yang ada di belakang pria tersebut tak kuasa menahan tawa. Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini, namun usai video tersebut diunggah, beragam komentar kocak pun bermunculan.

Banyak warganet yang dibuat ngakak dengan aksi pria yang disuruh polisi untuk sebutkan Pancasila tapi ternyata ia tidak hafal.

“Kebanyakan nonton indosiar nih orang satu untuk semua 😭🤣,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CDJnpI_DRb4/

novysiska.utari, “Yaampun kak, ini yang bener aku kasih tau tuhh. Ketuhanan Yang Maha Esa
Kemanusiaan yang Adil dan Beradab
Persatuan Indonesia
Kerakyakatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia”

BACA JUGA: Tidur Nyenyak di Dalam Genangan Air Banjir, Pria ini Ternyata Mabuk

risaldy_sahureka99, “@nikenmaulida @inidiw matkul pancasila/pkn dpt brp ? Awas ntar kya ini..sila pertama : untuk semua..sisanya adil dan beradab..katanya😅”

dhanupratama, “Hahahha ini ngakak sumpah. Makanya jngan suka jackpot ya genks @harsihipratiwi @nilaadiana @sylviaestersumbayak @yurintamira @stephennatanael @oktamanik @oktaviona.s @althodennitm”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan