Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga sedang mabuk tidur nyenyak di dalam genangan air banjir rob.

Pria tersebut tertidur pulas di jalanan ditemani sedang sepeda motornya yang juga tergeletak terendam air banjir.

Dengan menggunakan jok motor sebagai bantal, pria tersebut tampak tak menghiraukan tubuhnya terendam dinginnya air banjir pada malam hari.

Terlihat dalam video yang beredar, pria yang tidak diketahui identitasnya ini sesekali mengusap wajahnya.

Saking pulasnya tertidur, bahkan pria tersebut tidak sadar jika dirinya tengah direkam dan ada beberapa warga yang datang ke lokasi.

Kemudian, pria yang mengenakan kaos berwarna hitam itu terbangun dan langsung berjalan sempoyongan seperti orang mabuk.

Namun yang anehnya, pria tersebut pergi tanpa membawa motornya yang masih tergenang di dalam air banjir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian pria mabuk lalu tidur nyenyak di dalam rendaman banjir ini terjadi di ruas jalan raya Pluit Utara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu 7 Juni 2020.

“SEORANG PRIA YANG DITEMUKAN DI TENGAH RUAS JALAN RAYA PLUIT UTARA/ PENJARINGAN/ JAKARTA UTARA/ YANG TENGAH TERENDAM BANJIR ROB/ MINGGU MENJELANG PAGI,” tulis akun Instagram @warungjurnalis dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/tv/CBIBKf4H682/

Sontak saja aksi pria mabuk yang tidur di dalam genangan air banjir ini menuai beragam tanggapan, tak sedikit warganet ingin tertawa melihat kejadian tersebut.  Apalagi ketika pria tersebut pergi dan berjalan tanpa membawa sepeda motornya.

wildanfkwkwkwk, “Parah mmng, tapi lebih parah yang tidur meja rapat Yang merancang politik untuk rakyat”

glutathione_original, “Tidurlaahhh. Selamat malam. Lupakan sajalaah akuuu… Mimpilaah dalam tidurmuu.. Bersama bintaaang.. 😂”

insidepalembangnew, “Semesta memang terkadang suka sebercanda itu, mendatangkan rasa dengan tiba-tiba, lalu meninggalkan asa tanpa aba-aba.”

ysfiar, “Mungkin itu adalah salah satu cara utk protes pemerintah terhadap bencana banjir.”

BACA JUGA: Maksa Ingin Salat, Video Pria Mabuk Meninggal saat Sujud Kedua ini Viral

wndong_, “oh jadi inimi dibilang hanyut bersama kenangan 😂 eh salah maksudnya genangan”

Share.

Leave A Reply