Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Abaikan Keselamatan, Sejumlah Warga Nekat Berebut Layangan di Tengah Jalan

Abaikan Keselamatan, Sejumlah Warga Nekat Berebut Layangan di Tengah Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Entah apa yang dipikirkan oleh sekelompok warga yang nekat berebut layangan di tengah jalan seperti tanpa memikirkan keselamatan mereka sendiri.

Ya, kejadian tersebut menjadi sorotan usai videonya beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin, 27 Juli 2020.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat beberapa warga tengah berebut layangan putus yang terbang di tengah jalan raya.

Demi mendapatkan layangan tersebut, beberapa orang bahwa membawa galah untuk bisa meraih benang dan layangan yang terbang. Kehebohan pun terjadi ketika warga yang didominasi pria berteriak di tengah jalan.

Namun, aksi mereka yang mengejar layangan hingga ke tengah jalan ini tentunya membuat lalu lintas terganggu, pengendara mobil dan motor harus memberhentikan lajunya akibat kehadiran mereka.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @makassar_iinfo, diketahui aksi sejumlah warga yang berebut layangan di tengah jalan terjadi di wilayah Manado.

“Entah apa difikiran warga ini, nangkap layangan sampai di tengah jalan….
.
Lokasi : Manado,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Sontak saja, rekaman video tersebut menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan atas aksi yang sejumlah warga itu lakukan karena tentunya sangat berbahaya bagi keselamatan mereka dan pengguna jalan lainnya.

ichsaan.k, “Waktu dlu disawah rebutan layangan,tapi era sudah berubah insfratruktur sudah banyak dibangun sehingga banyak anak kecil yang kehilangan momen momen ini dan teknologi sudah meningkat,sudah tak ada tempat Jalanan Pun jadi😂”

tya.panda, “Sedih sih liatnya. Dulu main layangan di lapangan. Di sawahm ngejar layangan sampe ke pohon2 atau sungai. Sekarang mau ngejar layangan jadi bahaya karna gada tempat main layangan lagi. Udah banyak jalan raya, padat penduduk, banyak tiang listrik.”

BACA JUGA: VIRAL Video Sekelompok Pemuda Berjalan Sambil Bawa Layangan Bergambar Kakek Sugiono

ajieb_chaos, “perbandingannya main layang¬≤ d kota dgn di desa beda jauh. di kota kurg tanah lapang pke main jadi di pinggir jlnki main. tdk amanki.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan