Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Sekelompok Pemuda Berjalan Sambil Bawa Layangan Bergambar Kakek Sugiono

VIRAL Video Sekelompok Pemuda Berjalan Sambil Bawa Layangan Bergambar Kakek Sugiono

Viral Video, RANCAH POST – Bermain layangan memang menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan untuk mengisi waktu luang, apalagi jika dilakukan bersama-sama teman-teman.

Banyak sekali bentuk layangan unik yang selalu viral di media sosial, mulai dari bentuk hewan hingga menyerupai bentuk hantu kuntilanak.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan sekelompok pemuda yang bawa layangan bergambar sosok kakek Sugiono.

Hal tersebut telihat dari sebuah rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam rekaman video tersebut terlihat rombongan pemuda tengah membawa sebuah layangan berukuran raksasa.

Mereka tampak berjalan kaki dan meneriakkan yel-yel, “Huha, huha, eeeyaaa.” Terlihat jelas layangan berwarna putih itu bergambar kakek Sugiono.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi pemuda yang bawa layangan kakek Sugiono ini.

Namun, usai videonya diunggah ke media sosial, beragam tanggapan dari warganet pun bermunculan. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentar kocak diunggahan tersebut.

“Sejumlah pemuda diduga fans berat Kakek Sugiono, turun ke jalan sambil membawa layangan dengan foto beliau,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

verdi_tolkha, “Mbaaa @selmisell cari si rahmat mbaa takut ikut2an doang itu 🙈 @rahmatt_g”

kevin_fahrir, “Yang masih nanya siapa itu? Siapa kakek sugiono? Emang dia legend? Gue tapok lo pada jangan sok polos kalian 👿”

ariefn_24, “@iqbaaal07 @zamhilaul @nurwicaksono91 @zallpermana @aditya_s98 ngaku ae dah lu pada, ngoleksi albumnya kan”

muhammad_agung_riski, “Bangga akan ,kreasi anak bangsa walaupun ada unsur ,Javanese nya 😂 😂 👍❤️ ❤️ ❤️ ❤️”

toffan_dhio_avisako, “rombongan inilah yg fans sama datuk @deni_ramadhani_ @siregarsaly @ravidevkaran @habiadul15 @aditkurniawann_ @mfn_fauzan @rifhal_24”

Selain dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, video pemuda bawa layangan kakek Sugiono ini diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram pada Kamis, 16 Juli 2020.

BACA JUGA: Dituduh Curi Uang untuk Beli Layangan, Anak Jadi Korban Penganiayaan Ibu Kandung Hingga Meregang Nyawa

Bagi sebagian orang mungkin sudah tak asing lagi ketika mendengar nama kakek Sugiono. Ya, pria pemilik nama Shiegeo Tokuda ini merupakan aktor senior video dewasa Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan