Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bicara Pakai Toa di Depan Rumah, Cara Pria ini Nagih Utang Anti...

Bicara Pakai Toa di Depan Rumah, Cara Pria ini Nagih Utang Anti Mainstream Banget

Viral Video, RANCAH POST – Banyak cara untuk menangih utang kepada seseorang, bisa lewat pesan singkat, telepon atau datang langsung ke rumah yang bersangkutan.

Namun, kali ini seorang pria melakukan aksi yang cukup anti mainstream ketika nagih utang ke warga, ia pakai pengeras suara atau toa saat memanggil warga tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna abu-abu tengah berdiri di depan pagar rumah seorang warga.

Pria yang datang dengan membawa toa itu lantas berbicara kepada warga pemilik rumah sambil mengingatkan untuk segera bayar angsuran.

“Sore bu, angsuran dong. Jangka bayar itu utang, jangan cuma dipake. Sore, sore bu, angsuran jangka bayar, sore bu,” ucap pria tersebut dengan memakai pengeras suara.

Seseorang yang berada di sekitar lokasi untuk merekam aksi pria nagih utang pakai toa ini terdengar tertawa melihat aksi pria tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini berlangsung, namun hingga akhir video tidak terlihat satu orang pun yang keluar dari dalam rumah tersebut.

“Ngeri nih cara nagihnya pakai toa 😁
.
Auto malu sama tetangga…” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah pada Minggu, 26 Juli 2020, video pria nagih utang ke warga pakai toa ini telah ditonton lebih dari 230 tayangan dengan dibanjiri 788 komentar dari warganet.

Ada warganet yang menuliskan komentar kocak usai melihat video tersebut dan warganet lainnya menganggap bahwa aksi tersebut memang membuat si pengutang malu.

wulandarideli19, “Adududu punya temen hoby ngutang kagak dibayar, trus ngutang gue pinjemin lagi… Oneng”

24nisya, “Orng ngutang emang kek gitu giliran mau pinjam aja baik nya subhanallah udah ditagih kek tai bnyak alasan nya gaya idup ga sesuai sama utang”

semualakukan_, “Hati2 pak saat ini hal kecil bisa jadi masuk ke ranah hukum. Contohnya saja ada yg nagih hutang d sosmed eh yg ngutang malah laporin dia ke polisi.”

BACA JUGA: Drama Saat Nagih Utang Pada Teman, Wanita ini Malah Disuruh Nyari Om-om!

ganezecha, “Auto malu….dsana nyandaad dp malu😂😂…jaga tau pke terosss for bapontar😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan