Beranda Sosial Media Drama Saat Nagih Utang Pada Teman, Wanita ini Malah Disuruh Nyari Om-om!

Drama Saat Nagih Utang Pada Teman, Wanita ini Malah Disuruh Nyari Om-om!

0
Drama Saat Nagih Utang Pada Teman Wanita ini Malah Disuruh Nyari Om om
Tangkapan Layar Wanita Saat Nagih Utang Pada Teman. (IST/Twitter)

Sosial Media, RANCAH POST – Ketika melihat teman kesusahan dan membutuhkan bantuan, sebisa mungkin kita sebagai orang yang baik akan membantu meringkan bebannya, salah satunya dengan meminjamkan uang.

Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini, ia meminjamkan sejumlah uang pada temannya untuk membantu meringankan sedikit soal ekonomi keluarganya.

Namanya juga utang pastinya harus dibayar. Pada suatu waktu, wanita ini pun menagih uang yang dipinjam temannya itu karena ia juga sedang membutuhkannya.

Namun tak disangka, bukan bayaran yang ia terima, ia malah mendapat jawaban tak mengenakan dari temannya itu. Sampai-sampai ia disuruh mencari “om-om” agar bisa punya uang banyak.

Wanita ini lalu membagikan drama nagih utang pada teman yang ia alami melalui akun Twitter @silpiyupi pada Sabtu 11 Januari 2020 lalu.

Dalam unggahannya ia membagikan beberapa tangkapan layar yang mempelihatkan percakapan dirinya bersama seorang wanita yang merupakan temannya.

Dengan niat yang baik, ia pun mengirimkan pesan pada temannya mengenai pembayaran utang yang pernah dipinjam bulan September lalu.

“Cak, maaf sebelumnya kan bulan sept kemaren kamu sempet pinjem uang aku, itu mau kapan ya dikembaliinya hehe? soalnya aku lg butuh uang bgt,” kata Silpi.

Namun sang teman meminta maaf kalau sekarang dirinya belum mempunyai uang. Akun @silpiyupi pun mengatakan kalau beberapa waktu lalu ia melihat Story temannya sedang liburan dan belanja banyak barang.

Ditanyai soal hal itu, sang teman berdalih kalau pada saat itu ia sedang punya uang dan sekarang uang tersebut sudah habis. Temannya itu malah menyuruh Silpi untuk meminta uang pada orang tuanya.

Percakapan demi percakapan pun berlalu, kesabaran Silpi terlihat mulai habis ketika sang teman malah menyuruhnya mencari om-om supaya punya uang banyak.

“Mending kamu cari om2 aja sil…biar punya duit banyak…wkwkwk,” kata si teman.

Setelah Silpi meluapkan kekesalannya, tiba-tiba temannya itu memblokir nomor HP-nya sehingga ia tak bisa lagi menghubungi temannya itu.

BACA JUGA: Pengutang Lebih Galak dari yang Nagih! Emak-emak ini Sampai Ngamuk Saat Diminta Bayar Angsuran

“ya Allah nagih utang malah diblokir,mana malah disuruh cari om-om😭😭” cuit akun @silpiyupi.

Usaha wanita ini untuk nagih utang pada sang teman tak sampai disitu saja, ia pun menghubungi seseorang agar bisa menyampaikan pada temannya itu untuk segera melunasi utangnya. Namun, seseorang bernama Laras itu kembali memblokir nomor HP-ya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here