Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pengutang Lebih Galak dari yang Nagih! Emak-emak ini Sampai Ngamuk Saat Diminta...

Pengutang Lebih Galak dari yang Nagih! Emak-emak ini Sampai Ngamuk Saat Diminta Bayar Angsuran

Sosial Media, RANCAH POST – Saat mau pinjam sesuatu, baik uang atau barang pastinya seseorang bakal menunjukan sikap yang baik. Bahkan sering kali dihujani dengan janji-janji manis agar dapat diberi pinjaman.

Lain lagi kalau waktu ditagih utang, tak jarang mereka melontarkan beribu alasan atau bahkan melakukan aksi tak terduga agar si penagih tidak terus menagih utang padanya.

Seperti pada sebuah video yang belum lama ini beredar di media sosial. Pada video tersebut memperlihatkan emak-emak yang ngamuk saat ditagih utang.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis 28 November 2019 lalu, namun sayang akun tersebut kini telah menghapusnya.

Sebelumnya, dalam video tersebut terlihat seseorang yang merekam saat detik-detik emak-emak itu marah-marah, diduga ia adalah sang penagih utang.

Kemudian, ia pun sedang berbicara untuk mengenai pembayaran utang kepada emak-emak berjilbab ungu. Rupanya emak-emak itu belum memiliki uang sehingga belum bisa membayar dan meminta si penagih untuk segera pergi.

Bukan dengan cara baik-baik, emak-emak itu nampaknya sangat emosi menyuruh si penagih pergi sambil melempar si penagih dengan sapu. Sedari awal si penangih memang sudah merekam aksi emak-emak tersebut.

Emak-emak yang marah itu lantas meminta untuk berhenti merekamnya. Tak memperdulikan perkataan sang emak-emak, si penagih berbicara kalau dirinya hanya ingin menagih utang sesuai dengan perjanjian.

Tak kuasa lagi menahan emosi, emak-emak itu mengambil sapu lagi dan dilemparkan ke arah si penagih sembari meminta untuk segera meninggalkan rumahnya.

Bahkan pada cuplikan video tersebut, terlihat si emak-emak semakin marah dan mengambil sebuah batu dan berniat untuk melemparkannya ke si penagih jika tidak segera pergi.

Setelah aksi demi aksi dilakukan, datanglah seorang emak-emak lain yang mengenakan jilbab oren berusaha untuk melerai keduanya. Ia meminta agar si penagih segera pergi jika tidak sesuatu hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

BACA JUGA: VIRAL Emak-emak Nangis Histeris Saat Ditagih Utang Bank Emok Hebohkan Warga Tasikmalaya

Sebelum video emak-emak ngamuk saat ditagih utang itu dihapus, akun tersebut menuliskan keterangan jika kejadian ini dialami oleh bank keliling yang sedang menagih utang pada nasabah. Kendati demikian, hingga kini belum diketahui secara pasti waktu dan lokasi kejadian tersebut terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,650FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan