Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tetanggaan Tapi Gak Akur, Dua Emak-emak ini Saling Siram di Depan Rumah

Tetanggaan Tapi Gak Akur, Dua Emak-emak ini Saling Siram di Depan Rumah

Viral Video, RANCAH POST – Media sosial dihebohkan dengan kejadian percekcokan yang melibatkan dua emak-emak yang disebutkan saling siram air di depan rumah mereka.

Diketahui, lokasi dua emak-emak yang masih tetanggan ini berada di Jalan Martadinata Gang Keladi, Pontianak, Kalimatan Barat.

Terlihat dalam video pertama yang beredar, seorang emak-emak yang lebih muda menyiram nenek tetangganya dengan menggunakan air.

Tak hanya sekali, emak-emak tersebut menyiram tetangganya berkali-kali. Sontak saja, aksi tersebut menuai kecaman terlebih lagi wanita yang disiram sudah berusia lanjut.

Kemudian beredar lagi sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @pontianakviral, dalam video tersebut kini tampak kedua emak-emak itu saling siram.

Sedikit berbeda dari video pertama, video yang kedua ini si nenek menggunakan kerudung, ia menyiramkan air ke arah rumah tetangganya dengan gayung.

Lalu, tetangganya tampak membalas dengan menyiramkan air pakai ember. Selain itu, akun Instagram @pontianakviral juga mengunggah tangkapan layar percakapan seseorang yang mengaku pihak keluarga dari emak-emak muda.

“Maka saya ingin mengklarifikasi tentang postingan video tersebut, yg mana dalam video tersebut yg videokan di saat nenek tersebut disirami ibu saya, namun disaat ibu saya di siram tidak postingkan dan di viralkan.” tulis seseorang.

Klarifikasi ini dirasa perlu karena ia merasa selama ini keluarganya yang selalu dipojokkan. Ia juga mengungkapkan bahwa masalah permasalahan antar tetangga itu sudah diupayakan untuk proses mediasi kepada aparat polisi.

“Kalau masalah postingan kata2 RT dan polisi tidak menangani itu tidak benar, bahwa selama ini kami di upayakan mediasi kpd pihak polisi,” ungkapnya lagi.

Akan tetapi, saat pihaknya bersedia berdamai, pihak keluarga nenek tersebut enggan menyetujuinya hingga terjadilah keributan yang tiada akhir.

Unggahan klarifikasi dari seseorang yang mengaku pihak keluarga dari emak-emak muda ini pun kembali mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

“Susah mau cari siapa yang benar siapa yang salah, perselisihan sudah berlangsung lama antara 2 tetangga ini 😔😔
Berdamai lah akan lebih menyenangkan,
Saling memaafkan dak bikin miskin 😔😔
.
.
Cuman berharap tidak terjadi lagi hal seperti ini.. aamiin 🤲🏻,” tulis akun Instagram @pontianakviral.

https://www.instagram.com/p/CC_PZnRB9QD/

kf_phonsel, “Aib keluarga mereka masing-masing masuk ke media 🤦. Ya Allah 🥺.. semua orang jadi pada tau..”

wijaya_dedi_wijaya, “Positif aja mungkin mau Ampe mati main siram2 man air.”

BACA JUGA: Hendak Pergi Foto Prewedding, Calon Pengantin Pria Tewas Usai Dikeroyok Tetangga

kirana_andrea01, “Orang yang menang adalah orangĀ² yang bisa menundukkan egonya ketika sedang berseteru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan