Kamis, November 26, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Hendak Pergi Foto Prewedding, Calon Pengantin Pria Tewas Usai Dikeroyok Tetangga

Hendak Pergi Foto Prewedding, Calon Pengantin Pria Tewas Usai Dikeroyok Tetangga

Berita Nasional, RANCAH POST – Pernikahan menjadi suatu momen yang tentunya dinanti-nanti oleh semua orang. Pasalnya, pernikahan merupakan momen yang begitu berharga dalam kehidupan kedua mempelai.

Namun, belum sempat menikah, seorang calon mempelai pengantin pria tewas dikeroyok oleh tetangga. Padahal kabarnya, korban yang bernama Rio Pambudi Wicaksono akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari Kompas.com, diketahui pemuda berusia 25 tahun itu merupakan warga komplek Perumahan Griya Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Calon mempelai pengantin pria ini dikeroyok oleh 4 orang tetangga rumahnya, ia menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami luka tusuk di bagian rusuk kiri oleh senjata tajam.

Nyawa korban tak dapat tertolong walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui peristiwa calon pengantin di Palembang yang tewas dikeroyok tetangga ini terjadi pada Minggu, 18 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Mulanya, korban sedang memanaskan mesin sepeda motor di depan kediamannya.

Akan tetapi, tetangganya yang berinisial A langsung menegurnya. Pelaku A memang dikenal mempunyai temperamental, ia pun datang ke rumah korban dengan membawa senjata tajam berupa celurit.

Ketika itu, Rio langsung dikeroyok oleh pelaku A bersama tiga orang anaknya. Ibu korban yang menyaksikan putranya dikeroyok berupaya untuk menolongnya.

Namun apa daya, ia dipegangi oleh salah seorang pelaku. Usai warga setempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, rumah pelaku ternyata sudah kosong.

Diketahui, pelaku memang kurang bersahabat dan sempat pernah ribut dengan korban, dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh ketua RT setempat.

Kejadian calon pengantin yang tewas dikeroyok 4 tetangga rumahnya ini telah dibenarkan oleh Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Yenny Diarty.

Kini, aparat kepolisian masih melakukan pengejaran karena para pelaku yang terdiri dari ayah dan anak ini melarikan diri setelah menganiaya korban.

Diketahui korban saat itu sedang bersiap-siap untuk pergi menemui calon istrinya karena hendak melaksanakan sesi foto prewedding.

BACA JUGA: Pengantin Pria Tewas Usai Kado Pernikahan Berisi Bom Meledak, Istri Kritis

Karena memang korban dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here