Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Hadirkan Varian Warna Baru Aurora Blue di Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Hadirkan Varian Warna Baru Aurora Blue di Redmi Note 9 Pro

RANCAH POST – Hampir dua bulan setelah resmi diperkenalkan di Indonesia, Xiaomi menambah pilihan warna baru untuk perangkatnya yang bernama Redmi Note 9 Pro, yakni Aurora Blue.

Kehadiran warna baru Aurora Blue, semakin memperbanyak pilihan warna dari Redmi Note 9 Pro yang sebelumnya hanya tersedia opsi warna Tropical Green, Glacier White dan Interstellar Grey.

Untuk mempermudah para Mi Fans tanah air, Redmi Note 9 Pro varian warna Aurora Blue ataupun varian warna lainnya sekarang sudah bisa dibeli melalui open sale, itu artinya tidak perlu lagi menunggu jadwal yang belum tentu juga bisa kebagian.

Seperti diketahui, Xiaomi meresmikan kehadiran Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di pasar Tanah Air pada 9 Juni 2020 lalu. Kedua ponsel ini menawarkan inovasi empat kamera belakang, baterai 5.020 mAh, desain kekinian dan prosesor garang.

Tak heran jika hanya dalam kurun waktu sebulan Redmi Note 9 Series sudah terjual sebanyak 250.000 unit sejak pertama kali dijual di Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan terhadap keluarga Jawara seri Redmi Note 9, saya juga sangat senang berbagi kabar bahwa kini seri Redmi Note 9 bisa didapatkan oleh para pengguna kapan saja. Kami juga membawa varian warna baru yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para Mi Fans.” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Varian warna Aurora Blue untuk Redmi Note 9 Pro sudah tersedia di toko online Mi.com, JD.id, Blibli, Akulaku, Lazada, Tokopedia, Shopee serta di berbagai channel penjualan offline.

BACA JUGA: Perangkat Xiaomi Berteknologi Fast Charging 120W Lulus Sertifikasi 3C

Soal harganya sendiri, Redmi Note 9 Pro varian RAM 6 GB + memori internal 64 GB dibanderol Rp3.399.000 dan RAM 8 GB + memori internal 128 GB dijual seharga Rp3.799.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here