Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Trik Terlihat Offline di Aplikasi WhatsApp dengan Mudah

Trik Terlihat Offline di Aplikasi WhatsApp dengan Mudah

RANCAH POST РKadangkala seseorang tak ingin diganggu oleh orang lain terlebih dahulu sehingga dirinya menonaktifkan semua sosial medianya, salah satunya WhatsApp. Namun, ada saja hal penting lainnya yang membuat kamu harus tetap membuka WhatsApp. Nah, maka kamu bisa membukanya dengan menggunakan trik  terlihat offline di WhatsApp berikut ini.

Akan ada berbagai alasan kenapa kamu ingin terlihat offline di WhatsApp. Salah satunya ialah karena ingin menghindari si pacar yang begitu posesif atau mungkin untuk menghindari atasan yang terus-menerus mengirim bahan pekerjaan di luar jam kerja.

Memang tak bisa dipungkiri jika notifikasi onile yang terdapat di bar WhatsApp akan sangat menjadikan penggunanya sulit untuk menghindar pada saat ada hal yang memangganggunya.

Tentunya akan ada tuntunan yang mengharuskan penggunanya itu untuk segera membuka dan membalasa chat saat online memang dianggap sebagian orang begitu berat. Oleh karena itu, agar tak mengganggu yuk gunakan beberapa cara terlihat offline di WhatsApp berikut ini:

Trik Terlihat Offline di Aplikasi WhatsApp

Mematikan centang biru

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan yakni dengan menonaktifkan atau mematikan tanda centang biru yang terdapat di aplikasi WhatsApp.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui jika centang biru ini merupakan suatu tanda jika kamu sudah membaca pesan yang dikirim oleh seseorang untukmu. Cara menonaktifkannya pun sangatlah mudah yakni dengan klik titik tiga di pojok kanan atas> pilih Setelan> pilih opsi Akun> Privasi> nonaktifkan opsi laporan baca.

Menonaktifkan notifikasi last seen

Trik terlihat offline di WhatsApp selanjutnya yang dapat kamu lakukan ialah dengan mematikan notifikasi last seen melalui pengaturan aplikasi WhatsApp.

Akan tetapi jika kamu mematikan fitur ini, maka kamu pun tak akan bisa melihat notifikasi last seen milik orang lain, ya. Pada pilihan last seen ini kamu bisa memilih menyembunyikannya dari sia saja, mulai dari kontak, atau semua orang.

Membuat info offline pada WhatsApp

Cara membuat info offline pada WhatsApp sangatlah mudah sekali, yakni dengan kamu membuka aplikasi WhatsApp> Kemudian masuk pada Setelan> klik pada profil foto bertuliskan nama kamu> ubah info dari online menjadi offline.

Jangan memuat status

Sudah sejak lama ini memang WhatsApp mempunyai fitur untuk para penggunanya membagikan momen, sama halnya dengan Instagram dan juga Facebook. Untuk yang ingin terlihat offline, maka trik terlihat offline di WhatsApp yakni dengan tidak membuat status apapun terlebih dahulu.

Karena jika kamu membagikan momen atau status di WhatsApp, maka hal tersebut bisa menjadikan seseorang bisa dengan mudah mengetahui jika kamu sedang menggunakan atau aktrif di WhatsApp.

Balas pesan melalui pop-up

Cara lain yang bisa kamu lakukan ialah dengan membalas pesan WhatsApp di pop-up notifikasi yang ada pada saat pesan baru kamu terima. Dengan demikian, last seen tak akan berjalan dan tanda online pun tidak akan muncul.

BACA JUGA: 5 Hal yang Menjadi Penyebab Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul

Block sekaligus

Jika kamu sudah benar-benar terganggu dengan seseorang itu, maka trik terlihat offline di WhatsApp yakni dengan memblokir kontak tersebut. Dengan begitu, ia pun tak akan bisa lagi melihat last seen, profile, dan juga mengirimkan pesan apapun padamu.

Itu dia beberapa tips and trik yang bisa kamu lakukan agar terlihat offline di WhatsApp guna menghindari orang-oranmg atau kontak menyebalkan yang mengganggu kamu akhir-akhir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan