Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Hampir Bersamaan, Dua Pesepeda ini Tiba-tiba Jatuh Tanpa Sebab

Hampir Bersamaan, Dua Pesepeda ini Tiba-tiba Jatuh Tanpa Sebab

Viral Video, RANCAH POST – Insiden tak terduga membuat siapa saja yang melihatnya kebingungan. Pasalnya, dua pesepeda tiba-tiba jatuh tanpa sebab yang diketahui.

Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, terlihat seseorang yang tengah berkendara menggunakan sepeda motor tengah merekam kondisi jalanan.

Tampak jalanan di kawasan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan itu sedang dilalui oleh beberapa pesepeda yang tengah gowes di dalam hari.

Seorang pesepeda pertama yang dilalui oleh perekam tampak gowes dengan normal, namun pesepeda yang kedua tiba-tiba oleng ke kiri sampai jatuh ke pinggir trotoar.

Hampir bersamaan, pesepeda lain yang ada di depannya tiba-tiba jatuh tanpa sebab yang jelas. Kejadian tersebut membuat perekam dan pesepeda lain keheranan.

Peremakan yang naik sepeda motor bahkan sampai berhenti karena saking kebingungan melihat kejadian tersebut secara langsung.

Setelah diunggah ke media sosial, berbagai dugaan dari warganet tentang penyebab dua pesepeda tadi jatuh itu terus bermunculan memenuhi kolom komentar unggahan.

Ada yang menyebut karena mereka ngantuk, yang lainnya menduga insiden tersebut akibat benang layangan dan mash banyak dugaan-dugaan lainnya.

“NETIZEN BINGUNG….Pesepeda jatuh merupakan hal yang lazim. Namun, ada hal yang cukup mengherankan dari video ini..Pesepeda pertama jatuh 》》 Kesimpulan netizen, karena terlalu ke pinggir pada saat bersepeda, shg kena trotoar.
.
Pesepeda kedua jatuh 》》 Karena apa??.Silahkan simpulkan gaess…
.
Lokasi : Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan,” tulis akun Instagram @manaberita.

ikhwaann.r_, “yg kedua jatoh karna sambil main hp, dan terus liat teman nya di belakang jatoh, llu tanpa sadar dia ngerem depan, eh dia jatoh juga berserta hp nya…gitu kaya nya”

erinamakecilku, “keknya keserempet motor deh coz motornya juga meleng liat ada yg jatoh..pertinyiinnyi ga ada yg berenti nolongin ya 😂”

BACA JUGA: Menantang Maut, Pesepeda ini Nekat Lawan Arus Saat Gowes di Jalan Raya

maniksp98, “Itu keduanya sama2 tersangkut sesuatu sepeda nya… semacam tali melintang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan