Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Menantang Maut, Pesepeda ini Nekat Lawan Arus Saat Gowes di Jalan Raya

Menantang Maut, Pesepeda ini Nekat Lawan Arus Saat Gowes di Jalan Raya

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini, bersepeda memang menjadi salah satu olahraga yang gemar dilakukan oleh masyarakat dari berbagai kalangan di Indonesia.

Maka tak heran, jika kita kerap berpapasan dengan para pesepeda di jalan raya. Sayangnya, masih saja ada sejumlah pesepeda yang kurang memperhatikan keselamatannya sendiri.

Seperti seorang pesepeda yang nekat lawan arus ketika bersepeda di jalan raya. Aksi tersebut sempat direkam dan videonya tersebar di media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pesepeda bule melewati jalan yang salah, yakni melawan arus. Aksinya ini tentu berbahaya, bahwa ia beberapa kali hampir tertabrak mobil atau motor.

Seakan tak merasa takut, pria tersebut terus menggowes sepedanya melewati satu per satu kendaraan. Sepertinya ia mengibaratkan kendaraan yang ada di depannya itu sebagai rintangan yang harus dilalui.

Melansir dari Oto.detik.com, diketahui video tersebut sebenarnya sudah lama dilakukan oleh seorang stuntman bernama Lucas Brunelle. Video tersebut diunggah ke YouTube pada 17 September 2019.

Namun, video tersebut kembali viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @SangChoDockZ, pada Minggu 12 Juli 2020 lalu.

“barusan di share di grup gowesan..
GOBL*G KEBANGETAN ini sih..
membahayakan orang lain pula!,” tulis akun Twitter @SangChoDockZ dalam keterangan unggahannya.

Tak ayal, beragam komentar bernada hujatan pun memenuhi unggahan video pesepeda yang nekat lawan arus ini. Warganet menyayangkan atas aksi tersebut karena bisa membahayakan bagi keselamatannya dan pengendara lain.

@fafafakaerzet, “bodo amat lah parkour naik naik gedung tinggi kalo salah yg mati dia sendiri. kalo sepedaan lawan arus bahayain orang lain juga namanya”

@AdzanMaghribbb, “Video lama keknya. Pelakunya bule. Siap siap aja ada bikers alay +62 niruin gaya doi, kalo ada yg nemu dijalan, pesen gw cuma 1 = TABRAKIN sampe jatoh, gausah digebukin tp KETAWAIN sambil bilang BEGO LO ANJ**”

BACA JUGA: Gowes di Malam Hari, Rombongan Pesepeda Nekat Terobos Lampu Merah

@ipungb, “Ini lucas brunelle (yg ngerekam) dan peter gnesutta (yg direkam), pesepeda dari US yg emg klo bawa sepeda suka nyeleneh dan bahaya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan