Minggu, 20 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Perangkat Nokia dengan Layar 5.99 Inci Muncul di TENAA

Perangkat Nokia dengan Layar 5.99 Inci Muncul di TENAA

RANCAH POST – Sebuah perangkat baru Nokia dengan membawa layar 5.99 inci telah muncul di situs sertifikasi TENAA dengan nomor kode TA-1258.

Seperti diketahui, usai meluncurkan Nokia 5.3 pada Maret 2020 lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia belum merilis smartpone baru di pasaran hingga saat ini.

Tak heran, jika kemunculan perangkat Nokia dengan layar 5.99 inci di situs sertifikasi Tiongkok itu membuat para kompetitornya terkejut.

Selain menyebutkan ukuran layar, basis data di TENAA juga menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi baterai berkapasitas 3.040 mAh.

Kapasitas baterai tersebut terbilang cukup kecil ketimbang beberapa ponsel yang sudah dijual di pasaran saat ini. Oleh sebab itu, besar kemungkinan HMD Global akan meluncurkannya sebagai ponsel kelas menengah.

Di sisi lain, perusahaan asal Finlandia ini diyakini akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yang sudah dilengkapi dukungan 5G.

Ya, ponsel tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Nokia 8.3 5G PureView yang diotaki oleh chipset Snapdragon 765G. Ponsel yang belum resmi meluncur di pasaran ini diprediksi bakal dijual dengan banderol harga Rp9,4 juta.

BACA JUGA: Diotaki Chipset MediaTek Helio P22, Nokia 2.4 Nongol di Geekbench

Namun berdasarkan laporan dari Nokia Power User, HMD Global justru sedang disibukan dengan pengerjaan ponsel Nokia 5G lain yang kabarnya akan dipatok harga lebih terjangkau dan memakai prosesor MediaTek Dimensity 800.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,990FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan