Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bergaya Bak Pembalap di Lampu Merah, Pemotor Tak Berkutik Saat Dapat Suprise...

Bergaya Bak Pembalap di Lampu Merah, Pemotor Tak Berkutik Saat Dapat Suprise dari Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Ketika berkendara di jalan raya, kita harus mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, dan jangan lupa memakai perlengkapan berkendara seperti helm.

Kalau tidak, kalian bisa bernasib sama dengan remaja yang satu ini. Gara-gara tidak pakai helm dan berhenti di luar garis batas lampu merah, pemotor ini dapat ‘kejutan’ dari polisi.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang remaja berbaju biru tengah berhenti di liar garis batas lampu merah.

Ia tampak menundukkan kepala, layaknya seorang pembalap yang sedang bersiap di garis start. Rupanya, aksi tersebut mencuri perhatian hingga direkam oleh pengendara di belakangnya.

“Pos polisi coy,” ucap perekam.

Tak berselang lama, pemotor yang bergaya seperti pembalap di lampu merah itu pun langsung tak berkutik ketika ada seorang polisi yang menghampirinya.

“Jitak kepalanya, hahaha, jewer kupinya pak,” kata perekam lagi sambil melintas.

Alhasil, pengendara motor itu harus siap dapat ‘hadiah’ teguran dari polisi, atau mungkin saja mendapat sanksi berupa surat tilang akibat pelanggaran yang ia lakukan.

Dengan kejadian pemotor yang bergaya seperti pembalap saat di lampu merah lalu berakhir diciduk polisi ini menjadi pelajaran agar kita selalu menaati aturan lalu lintas dan harus memakai helm.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian pemotor bergaya pembalap diciduk polisi di lampu merah ini terjadi di perempatan Jalan Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah.

Usai beredar, video tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan video yang dibagikan sejumlah akun.

https://www.instagram.com/p/CC5X5aXA7Xh/

suro_buono, “kalo saya disana, saya dekati …. terus bilang “mas jadi balapan?, penonton sudah nunggu ini 😂”

nita_mayha, “dia bukannya siyap2 balap mind…dia nunduk2 memang niat sembunyi biar gak kelihatan dr polisi yg ada di pos sebelah kanan. tp tiba2 polisinya mlh nongol dr belakang 🤣 🤣”

BACA JUGA: VIRAL Video Sekelompok Pemuda Berjalan Sambil Bawa Layangan Bergambar Kakek Sugiono

gua.tahu.lu.bakalan.baca.ini, “Gaya start yang bagus anak muda, sekarang ikut saya nebeng ke kantor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan