Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nubia Red Magic 5S Rilis 28 Juli

Nubia Red Magic 5S Rilis 28 Juli

RANCAH POST – Informasi seputar kehadiran ponsel gaming Nubia Red Magic 5S memang telah menghiasi ranah internet selama beberapa pekan terakhir. Sekarang, perusahaan telah memberikan sinyal aba-aba terkait tanggal pelucurannya yang dijadwalkan pada 28 Juli mendatang.

Nubia Red Magic 5S akan menjadi ponsel keempat setelah Lenovo Legion, Asus Rog Phone 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 5G yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 Plus.

Chip tersebut akan diduetkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimanan UFS 3.1. Ponsel ini juga akan dilengkapi sistem pendingin berlapis perak dan tombol touch-sensitive 320 Hz yang terletak di sisi kanan.

Selain itu, Nubia juga bakal merilis aksesoris Wind Cooling Magic Box untuk Red Magic 5S yang meliputi jack audio 3.5 mm dan port USB Type-C dengan dukungan 30W Power Delivery Charging.

Menariknya, meskipun tanggal peluncurannya masih beberapa hari lagi. Namun ponsel ini telah terdaftar di situs JD.com yang terlihat menyediakan pilihan warna Silver dan Grey.

Tapi sayangnya, situs tersebut tidak memberikan banyak informasi seputar spesifikasi yang akan dibawa oleh saudara dari Red Magic 5G ini. Laporan sebelumnya mengklaim bawah Red Magic 5S akan mengemas layar AMOLED 144 Hz serta RAM 16 GB.

BACA JUGA: Nubia Red Magic 5G Lite Debut Dengan Snapdragon 765G

Masih ada waktu kurang lebih seminggu lagi, diharapkan bocoran spesifikasi lebih lengkap dari Red Magic 5S akan segera muncul sebelum resmi diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan