Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lagi! 7 Emak-emak Terciduk Kamera Tengah Main TikTok di Exit Tol Setono

Lagi! 7 Emak-emak Terciduk Kamera Tengah Main TikTok di Exit Tol Setono

Viral Video, RANCAH POST – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan dengan aksi emak-emak yang main di TikTok di tengah jalan, mereka berjoget-joget di hadapan para pengendara.

Demam TikTok rupanya tengah melanda kalangan emak-emak, namun sayangnya tak sedikit dari mereka yang melakukan aksi berbahaya bahkan mengancam keselamatannya sendiri.

Seperti yang terbaru, sekelompok emak-emak yang diduga sedang asyik main TikTok di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan. Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @pekalonganinfo.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah dua hari lalu, terlihat tujuh orang emak-emak berbaris, satu per satu dari mereka menyeberangi jalan sambil berjoget.

Di seberang jalan, tampak ada seseorang yang memegang ponsel seperti tengah merekam para emak-emak yang joget serta berpose.

Kabarnya, kini ketujuh emak-emak yang main TikTok di Exit Tol Setono rencananya akan dipanggil oleh Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Pekalongan Kota untuk dikalrifikasi.

Aksi ketujuh emak-emak yang main TikTok di Exit Tol ini tentu saja berbahaya bagi keselamatan mereka dan pengendara lain. Karena tak lama mereka melintas, lampu lalu lintas pun sudah berwarna hijau.

“Ibu-ibu bermain Tik-tok di Jalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Lokasi : Exit Tol Setono, Kota Pekalongan.

Jangan di tiru ya lurr..” tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

ayu_tailorpekalongan, “Q kok gigu yo weruh emak” seng pubernya telat ngono…. Min min tulong tlp ke bojo ne min ben di susul”

wafasyawie, “latah.. cuman pengen viral segala cara d pake.. heran aku sama ibu2 jaman skr, sebegitunya pengen terkenal😓”

ohplon, “mbiyen mae nak ngomong lop koe ojo ngisin-ngisinke, saiki anake seng ngomong mak koe ojo ngisin-ngisinke 🤣 🤣 @dwis94”

BACA JUGA: Bahaya Banget, Tiga Emak-emak ini Malah Asyik Main TikTok di Jembatan Suramadu

wah_you21, ‘bakat yg terpendam dari aliansi ibu ibu pecinta kucing tak berbulu, tapi lebih baik bakatnya di pendam saja bu, pendam!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan