Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bahaya Banget, Tiga Emak-emak ini Malah Asyik Main TikTok di Jembatan Suramadu

Bahaya Banget, Tiga Emak-emak ini Malah Asyik Main TikTok di Jembatan Suramadu

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini, membuat video di aplikasi TikTok memang sedang digemari banyak orang dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

Seperti yang dilakukan oleh tiga emak-emak yang kompak main TikTok di Jembatan Suramadu yang baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, emak-emak tersebut terlihat asyik berjoget dan bergaya di pinggir ruas jalan, padahal kondisinya cukup banyak kendaraan yang melintas.

Dalam video yang beredar, salah satunya dibagikan akun Twitter @hesti_rya, tampak ketiga emak-emak tersebut mengenakan pakaian couple.

Dari mulai kerudung, baju tunik, celana, hingga sepatu yang mereka kenakan memiliki warna dan motif yang sama.

Kemudian dengan diringi lagu India, satu per satu emak-emak itu pun menunjukkan gayanya masing-masing.

Padahal seperti yang sudah kita ketahui, tempat yang digunakan emak-emak tersebut main TikTok itu merupakan ruas jalanan mobil Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura.

Di jalur tersebut, ada larangan pengendara untuk turun dari kendaraan untuk berfoto dan imbauan bahaya angin kencang. Namun, emak-emak tersebut seakan tak peduli dan tetap ingin narsis.

“Rek ibukmu kongkonen moleh Timbang disrempet truk dhek kono iku,” tulis akun Twitter @hesti_rya dalam keterangan unggahan videonya.

Kontan, aksi emak-emak main TikTok di Jembatan Suramadu ini pun memicu antensi warganet. Tak sedikit warganet yang menilai aksi tersebut dilakukan di tempat yang tidak seharusnya.

@oya_bindhie, “Disini aku merasa bersyukur emakku dulu kalo lagi ingin bergaya pada tempatnya smash dilapangan voli&badminton.outfitnya juga pas..pakaian olahraga makku dulu jawara voli&badminton lho”

@akbar_kusumah, “Wah calon calon di ciduk nih kayaknya wkwkwkw Kalau gak salah di suramadu bukan gak boleh berenti yah? Mohon pencerahaannya kalau salah”

@vegarachmaa, “untung bapakku wes gak dines nang suramadu cok:( hadehhhhhh kuning” channellll”

@bridgetfirst, “Look at them, kuning se tas tasnya, they had fun tho, but extreme”

BACA JUGA: VIRAL Pengakuan Remaja Terkena TikTok Syndrome, Sulit Kontrol Tubuh Hingga Harus Minum Obat

@nanndaul, “Ampoooonnn, diajak main tiktok aja aku berharap anakku cepat bangun. :))))))”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,229FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan