Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Auto Gemeteran! Tiga Wanita Dihampiri Beruang Liar Saat Jogging

Auto Gemeteran! Tiga Wanita Dihampiri Beruang Liar Saat Jogging

Viral Video, RANCAH POST – Lari pagi atau joging mungkin menjadi olahraga yang mengasyikan untuk dilakukan, apalagi jika bersama dengan teman-teman.

Namun, apa jadinya jika saat berolahraga yang harusnya mengasyikan tiba-tiba berubah menegangkan. Seperti yang dialami oleh tiga wanita ini.

Ya, tiga orang wanita terekam kamera dihampiri seekor beruang liar saat sedang jogging. Rekaman video tersebut kemudian tersebar di media sosial hingga menjadi viral.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat tiga orang wanita yang menganakan pakaian olahraga seperti mematung ketika ada seekor beruang berwarna hitam menghampiri mereka.

Meski panik dan takut, ketiganya berusaha tenang serta diam supaya beruang tidak terkejut. Beruang tersebut memiliki ukuran yang cukup besar.

Si beruang tampak mendekat ke seorang wanita yang mengenakan celana pendek, ia mengendus-ngendus tubuh dan kepala wanita tersebut.

Beruang itu juga beberapa kali sempat menarik paha salah seorang wanita. Kendati begitu, ketiganya masih berusaha tetap tenang dan tidak menimbulkan gerakan yang bisa mengagetkan si beruang.

Setelah diam mematung beberapa menit, beruang tersebut akhirnya pergi meninggalkan lokasi, dan mereka pun selamat dari marabahaya.

Melansir dari Suara.com, diketahui kejadian tiga wanita yang dihampiri beruang itu terjadi saat mereka jogging di kebun binatang Chipinque Park di Monterey, Meksiko.

“Ngeri…. Ketemu beruang hutan saat joging auto jantungan….” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

Setelah diunggah ke media sosial sejak Senin 20 Juli 2020, video tiga wanita dihampiri beruang liar saat jogging ini membuat warganet deg-degan.

Namun, tak sedikit warganet yang salut dengan aksi ketiga wanita yang tetap tenang meskipun disamperin beruang liar berukuran raksasa.

arman_19._, “Beruang nya pasti cowo ni 😂,kalo betina ga mungkin gitu”

meysa1993, “Jangan keluar lingkaran jangan pakai topi bodoh 😂 @hardimas.y.ibrahim @mutiaravirgine @adinuada”

BACA JUGA: Dikira Anjing, Setelah Dua Tahun Keluarga Ini Baru Sadar Ternyata Yang Dipeliharanya Beruang

kaylanyaa, “Kira-kira klau yang Dukung RUUP-K liat video ini bakalan salahin siapa yah. A. Beruang/b. Hutan atau c. Yanv ngerekam? Hmmm”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan