29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Dikira Anjing, Setelah Dua Tahun Keluarga Ini Baru Sadar Ternyata Yang Dipeliharanya...

Dikira Anjing, Setelah Dua Tahun Keluarga Ini Baru Sadar Ternyata Yang Dipeliharanya Beruang

RANCAH POST – Punya hewan peliharaan tentunya menjadi kesukaan banyak orang. Mulai dari kucing, kelinci, hingga anjing kerap dijumpai di hampir setiap rumah yang memang keluarganya penyuka binatang.

Keberadaan hewan peliharaan dalam beberapa keluarga juga jadi cara mengajarkan belas kasih serta tanggung jawab pengasuhan.

Anjing sendiri merupakan hewan peliharaan yang memang lazim dan tersedia dalam berbagai jenis serta ukuran. Mulai dari yang kecil hingga yang sebesar manusia pun ada.

Sebuah keluarga di China nggak pernah menyangka kalau hewan kecil yang mereka beli sekitar dua tahun yang lalu dan dikira anjing itu ternyata adalah seekor beruang.

Keluarga ini pun baru menyadari ada yang aneh dengan hewan peliharaannya itu setelah setiap hari menemukan hewan peliharaannya itu makan dalam porsi yang sangat besar.

Su, sang pemilik hewan peliharaan ini mengatakan bahwa peliharaan yang semula dikira anjing itu setiap harinya menghabiskan sekotak buah dan dua ember kecil mie.

Semakin ia tumbuh besar, hewan peliharaan itu terlihat seperti beruang dan mereka pun terlambat menyadari hal tersebut.

Su menyebut kalau beruang tersebu telah menjadi bagian dari keluarganya. Mereka pun sangat menyayanginya dan menyebut kalau dia adalah hewan yang menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, keluarga Su pun dilanda kekhawatiran. Mereka khawatir karena hewan yang sebelumnya dikira anjing itu ternyata adalah beruang.

Beruang yang sebelumnya dikira anjing itu diberi nama Fifi oleh Su dan juga keluarganya. Sejauh ini, hewan itu tergolong hewan yang ramah.

Tubuhnya pun terus tumbuh besar hingga beratnya mencapai 250 pon atau sekitar 113 kg dan diperkirakan akan terus bertambah.

Setelah mengetahui siapa Fifi sebenarnya, Su beserta keluarga tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan mengembalikan hewan peliharaannya itu ke habitat aslinya meski berat.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here