Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Joget di Tengah Jalan Hingga Ganggu Arus Lalu Lintas, Emak-emak ini Minta...

Joget di Tengah Jalan Hingga Ganggu Arus Lalu Lintas, Emak-emak ini Minta Maaf

Viral Video, RANCAH POST – Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan beredarnya video emak-emak yang nekat joget di tengah jalan dan sengaja merekam aksi tersebut.

Aksi tersebut kini dilakukan oleh seorang wanita di wilayah Fak-fak, Papua. Dalam video tersebut, terlihat seorang emak-emak asyik joget di tengah jalan dengan diiringi musik.

Wanita yang mengenakan pakaian ketat itu tampak tidak memperdulikan pengendara mobil dan motor yang jalannya terhalangi.

Meski sudah diklakson beberapa kali, ia terus melakukan aksinya dengan santai. Bahkan, ia melemparkan senyuman manis pada beberapa pengendara tersebut.

Rekaman videonya ketika joget di tengah jalan sudah tersebar hingga viral di media sosial. Bahkan beragam komentar bernada cibiran pun menyerbunya.

Tak berselang lama, emak-emak yang joget di tengah jalan dan tidak memakai masker ini akhirnya diamankan pihak kepolisian setempat.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang berisi permintaan maaf dirinya pada masyarakat.

Terlihat, wanita tersebut tengah berada di kantor polisi, dan ia pun menyampaikan permohonan maaf.

Mengenakan masker dan sambil memegang secarik kertas yang diduga berisi surat pernyataan terkait video viral saat dirinya joget, wanita tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat Fak.fak atas video yang telah beredar di medsos, saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang telah mengganggu arus lalu lintas,” ucap si wanita.

Kendati sudah meminta maaf, warganet masih saja geram dan meminta agar wanita tersebut tak lagi mengulangi aksinya lagi.

barumbung_mks, “joget2 di tengah jalan raya dpt menyebabkan permintaan maaf lewat jalur video.. ada lagi yg mau coba???”

hariyadiamir_, “Joget dijalanan ngga pakai masker, giliran minta maaf pakai masker 🖕🏼”

a.hasmaulanahasna.k, “Haikkkk ada lagi, kurang di belai kali sama lakinya 😂 makanya minta di belai di jalan”

BACA JUGA: Gak Malu-malu, Tiga Emak-emak ini Asyik Joget di Lampu Merah

ninidwirzkychyani, “Bosang ma sma bgnian klarfikasi 😢, beredar mi 1 video lakukan bgtu, ada yg lain lgi yg lkukan mau viral ji”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,977FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan