Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gak Malu-malu, Tiga Emak-emak ini Asyik Joget di Lampu Merah

Gak Malu-malu, Tiga Emak-emak ini Asyik Joget di Lampu Merah

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet ramai menyoroti aksi emak-emak yang nekat melakukan aksi berbahaya joget di Jembatan Suramadu.

Tak lama setelah itu, kini kembali lagi beredar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok emak-emak yang asyik joget di lampu merah.

Dalam rekaman video tersebut terlihat tiga orang emak-emak dengan santai joget di zebra cross lampu merah.

Tanpa malu-malu, ketiganya berjoget heboh di hadapan para pengendara mobil dan motor yang tengah berhenti karena lampu menunjukkan warna merah.

Tak lama, seorang pria yang memakai jaket driver ojek online (ojol) tampak ikut berjoget dengan ketiga emak-emak itu.

Ketika lampu lalu lintas yang tadinya merah sudah hijau, para emak-emak dan driver ojol langsung berlari ke pinggir ke trotoar. Aksi mereka ini tampak direkam oleh beberapa orang yang ada di sekitar lokasi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @nenk_update, aksi emak-emak joget di lampu merah ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

“Viral beberapa orang berjoget di lampu merah di Jln. Jendral Sudirman kota Mamuju…,” tulis akun Instagram @nenk_update dalam keterangan unggahannya.

Selain dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, aksi emak-emak yang joget di lampu merah ini juga diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram pada senin 13 Juli 2020.

Usai diunggah, beragam tanggapan dari warganet pun memenuhi kolom komentar. Tak sedikit warganet yang nyinyir atas aksi yang dilakukan oleh mereka.

agnisha_priansyah, “Emak emak nya yang joget tapi kok saya yang malu. Astaghfirullah, berjilbab dan berpakaian syari tetapi menunjukan tingkah laku layaknya orang Jahilliyah”

rafifhaikal_, “Bu, NOH ANAK DIRUMAH GA KEURUS, CUCIAN NUMPUK, KERJAAN BELOM BERES MALAH MEN TIKTOD, TENGAH JALAN LAGI”

acuan111, “Mau nya yg viral2 karena ke g*bl*k nya itu ke tangkep lgsg penjaraiin aj, klo cm ketangkep trz bebas karena mnta maaf ya gk habis2 yg pgn viral”

BACA JUGA: Bahaya Banget, Tiga Emak-emak ini Malah Asyik Main TikTok di Jembatan Suramadu

tetehfazriyah17, “Gak tau mau ngomong apa gue, takut kelewat batas bahasa gue kasar nya.. Dah laahh, istigfar ajaaa 😬”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan