Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Detail Spesifikasi Ponsel Lenovo Legion Gaming Terkuak di Halaman Pre-Order

Detail Spesifikasi Ponsel Lenovo Legion Gaming Terkuak di Halaman Pre-Order

RANCAH POST – Ponsel gaming Lenovo Legion dikonfirmasi bakal diumumkan pada 22 Juli. Menjelang acara peluncurannya, detail spesifikasi ponsel Lenovo Legion Gaming ini terkuak di halaman pre order-nya.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (17/7/2020) pre order Lenovo Legion memang sejatinya baru saja dibuka untuk pasar China. Di halaman itu pula disebutkan beberapa detail spesifikasi kunci yang ditawarkan oleh ponsel Lenovo Legion Gaming ini.

Sejalan dengan bocoran yang beredar selama ini, Lenovo Legion dipersenjatai chipset teranyar dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 Plus serta dilengkapi fitur ultra-fast wireless charging.

Selain itu, ponsel ini juga akan hadir dengan sistem pendingin yang sudah disempurnakan dan dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Kendati spesifikasi kunci yang akan dibawakannya sudah mulai banyak terungkap, tetap saja belum ada bocoran resmi mengenai banderol harganya.

Perlu diketahui, Legion merupakan ponsel gaming pertama rakitan Lenovo yang menurut kabar acara peluncurannya akan bertepatan dengan pengumuman ponsel gaming terbaru Asus, yakni ROG Phone 3.

Ya, baik itu ROG Phone 3 ataupun Lenovo Legion akan dirilis bersamaan pada tanggal 22 Juli 2020. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Lenovo melalui akun jejaring sosial media mereka di Weibo.

BACA JUGA: Jelang Diresmikan, Lenovo Bagikan ‘Teaser’ Ponsel Gaming Legion

Acara peluncurannya sendiri akan digelar secara live streaming mulai pukul 21.30 waktu setempat atau 20.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan