Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Diresmikan, Lenovo Bagikan 'Teaser' Ponsel Gaming Legion

Jelang Diresmikan, Lenovo Bagikan ‘Teaser’ Ponsel Gaming Legion

RANCAH POST – Industri ponsel Lenovo memang bisa dikatakan tidak terlalu jor-joran seperti dengan industri laptopnya. Kendati demikian, Lenovo masih terus melakukan inovasi dan menciptakan ponsel gaming Legion.

Pada bulan lalu, mereka memberikan konfirmasi bahwa akan merilis ponsel gaming Legion pada bulan Juli 2020. Nah, sekarang menjelang hari kelahirannya, Lenovo telah membagikan teaser berupa serangkaian poster dan video dari ponsel gaming tersebut.

Berdasarkan poster yang dibagikannya itu, diketahui bahwa ponsel yang bernama Legion Gaming Phone ini menampilkan motor linear dual X-axis.

Pihak perusahaan mengklaim keberadaan linear dual X-axis ini akan memberikan feedback yang sangat responsif ketika ponsel digunakan untuk bermain game.

Chen Jin, General Manager Lenovo Mobile mengatakan bahwa akan ada versi perangkat yang bisa dimodifikasi pengguna dan jumlahnya terbatas. Rinciannya baru akan diumumkan saat peluncuran nanti bersamaan dengan versi standar.

Selain itu, video ‘unboxing’ Legion Gaming Phone juga sudah beredar di platform YouTube. Dalam video tersebut, nampak kotak kemasan yang diklaim merupakan box resmi dari Legion Gaming Phone.

Menurut bocoran sebelumnya, ponsel gaming ini akan diotaki oleh chipset Snapdragon 865 yang dipadu bersama RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.0.

Bagaimana soal urusan catu daya? Terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 90W yang dapat diisi melalui port USB Type-C.

BACA JUGA: Bocoran Terbaru Lenovo Legion Ungkap Desain dan Kamera Depan Pop-up yang Tak Biasa

Sayangnya, masih belum diketahui tanggal pasti kapan Legion Gaming Phone akan diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,229FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan