Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Physical Distancing, Lampu Merah di Mojokerto Terlihat Mirip Sirkuit MotoGP

Physical Distancing, Lampu Merah di Mojokerto Terlihat Mirip Sirkuit MotoGP

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan garis tanda berhenti kendaraan di lampu merah yang mirip dengan start dalam sirkuit balap.

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara mobil dan videonya menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lampu merah yang mirip dengan sirkuit balap ini diketahui berada di Jalan Pahlawan, Mojokerto.

Dalam video tersebut, si perekam menunjukkan bagaimana kondisi salah satu lampu merah di Mojokerto yang begitu tertata dengan rapi.

Para pengendara roda dua tampak tertib berhenti di garis putih untuk tetap menjaga jarak alias physical distancing di tengah pandemi Covid-19 ini.

Si perekam terdengar kagum dan memuji konsep ini, ditambah lagi dengan para pengendara yang patuh terhadap peraturan yan ada.

“Gua gak tau siapa yang bikin konsep ini pertama kali, tapi gua lihat ini di Mojokerto. Sumpah ini keren banget, ini dibikin seakan-akan mau balapan dan secara reflek orang-orang nurut. Gokil sih, apa perlu gua bikin social experiment di Jakarta?” ucap si perekam.

Setelah diunggah ke media sosial, video physical distancing di lampu merah Mojokerto yang mirip dengan sirkuit ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang juga kagum dengan konsep dan ini sekaligus kagum juga pada pengendara yang patuh terhadap aturan. Bahkan, warganet menyebut lampu merah itu mirip dengan sirkuit balapan MotoGP.

“Pada patuh lagi sama rambunya Kota kalian udah kaya gini belum?,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

apiikorek, “Itu khusus kota kota sepi kalo sbya dibuat gitu jelas nya antrian tambah panjang apalagi dijakarta ntar kyak kereta apii”

dltyah, “Gak cocok klo di kota macet , ini hanya cocok di tempatnya di kondisi jalan yg lengang , kalo pun ttp dipaksain di kota macet , pasti bakal GK teratur 😂 ,”

BACA JUGA: VIRAL Aksi Driver Ojol Terapkan Physical Distancing Saat Narik Penumpang, Kreatif Sekaligus Ngeri

reddy_prd, “Di kota Palembang baru hari ini diterapkan, udah kayak motoGP tinggal nunggu ijo nyala, gaspolll🔥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan