Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Penangkapan Sosok Tuyul di Palembang, Benarkah?

Viral Video Penangkapan Sosok Tuyul di Palembang, Benarkah?

Video Viral, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet sempat heboh dengan video penangkapan tuyul yang disebutkan terjadi di Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sosok benda berukuran kecil, berkepala plontos di dalam botol bekas dan diduga itu adalah sosok tuyul yang berhasil ditangkap.

Sosok yang disebut sebagai tuyul itu tampak terbujur kaku dan tidak bergerak di dalam botol bekas air mineral.

Kemudian ada seekor kupu-kupu berwarna kuning yang hinggap di dekat botol, disebutkan pula sebagai pemilik dari sosok itu.

Setelah beredar, video penangkapan tuyul di Palembang itu langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Ada beberapa warganet yang merasa ngeri ketika melihat sosok tersebut. Namun, tak sedikit juga yang kurang percaya dan ragu dengan keaslian video ini.

agustina.gandhi.akar, “Kok bisa keliatan , biasanya tuyul tu gk keliatan, hanya org2 indera ke 6 bisa lht nya, solnya aku pernh jua lht video sbelum itu, di dlm botol tp tyulnya gk kliatan, krna org2 indera ke 6 bisa lht ,”

wahid_mb, “Masih percaya aja sama tuyul, 2020 negara lain sdh memikirkan bikin pesawat luar angkasa indonesia masih memikirkan tuyul, klo tuyul memang ada kenapa ga di produksi banayak2 buat ngambil uang di luar negeri”

febradilfa23, “tuyul ga bisa ngambil uang yg tersusun rapi, pernah liat di akun ytube srikendilwengi yg suka mmanggil tuyul atw semacam nya utk diajak komunikasi”

ratuzulfa_, “ga gtu tuyul tuh . gw pernah dibuka mata batin karna penasaran mahlukn halus kaya gmna … waktu itu dan bentuk ga gtu 🤣 ngadi ngadi lu”

Akhirnya polisi pun turun tanang untuk memeriksa kebeneran video viral penangkapan tuyul di Palembang ini.

BACA JUGA: Heboh! Detik-detik Penangkapan Tuyul di Jawa Timur Terekam Kamera, Sosoknya Bikin Ngeri

Seperti dilansir dari Detik.com, warga Kembang Manis, Palembang mengaku tidak mengetahui tentang kejadian yang viral di media sosial itu. Polisi pun mengatakan ada dugaan video tersebut adalah hoaks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,220FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan