Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Gara-gara Bawa Makanan Sendiri, Rombongan Wisatawan Tiba-tiba Diusir Oknum Pedagang

Diduga Gara-gara Bawa Makanan Sendiri, Rombongan Wisatawan Tiba-tiba Diusir Oknum Pedagang

Viral Video, RANCAH POST – Pergi ke tempat wisata memang sangat mengasyikan, apalagi bersama teman atau keluarga. Di sana kita bisa liburan sambil menikmati suasana yang indah.

Namun, para wisatawan ini bukannya senang, namun mereka justru mendapatkan perlakuan tak mengenakan karena diusir oleh seorang oknum pedagang dari tempat tersebut.

Ya, hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan yang dibagikan oleh fanspage Facebook infobatangku pada Selasa 30 Juni 2020 lalu.

Dalam video berdurasi itu terlihat seorang pria berbaju kuning tiba-tiba mendatangi rombongan wisatawan yang menggelar tikar di sekitar pantai.

Lelaki tersebut menyuruh para wisatawan untuk berpindah dari tempat itu dengan nada bicara yang cukup tinggi layaknya orang mengusir.

Ibu-ibu yang merupakan bagian dari rombongan pun terlihat kesal, apalagi mereka sudah membayar parkir dan tiket masuk ke tempat wisata.

Agar tidak semakin berkepanjangan, salah satu dari mereka pun mengajak rombongan lain untuk segera beres-beres dari tempat tersebut.

“Masalahnya apa, karena duduk di sini sambil lotekan?,” tanya si perekam.

Terlihat rombongan wisatawan itu pun memunguti sampah untuk dibuang sebelum pergi dari tempat tersebut.

Kemudian, oknum pedagang yang usir rombongan wisatawan ini kembali datang dan menegur ibu-ibu yang merekam kejadian ini.

Si perekam pun sempat berteriak minta tolong pada tukang parkir. Di depan tukang parkir, si ibu bertanya dan meminta penjelasan terkait apa yang dialaminya ini.

“Pak, tolong, tolong, pak,” teriak si ibu.

“Kita di sini wisata tapi gak boleh duduk di situ kenapa? Maksudnya diusir kenapa?Apa di sini aturannya gak boleh bawa lotekan,” tanya si ibu pada tukang parkir.

Alih-alih menjawab, tukang parkir itu pun memilih untuk mengembalikan uang parkir pada rombongan tersebut dan tidak menjawab pertanyaan si ibu.

Rombongan yang siap-siap untuk berwisata sambil menikmati makanan ini pun sudah mengemasi barang-barang bawaan mereka.

Berdasarkan keterangan yang ditulis fansfage Facebook infobatangku, kejadian rombongan wisatawan diusir oleh oknum pedagang ini terjadi di Pantai Cemoro Sewu, Batang, Jawa Tengah.

Kejadian rombongan wisatawan yang diusir oleh oknum pedagang ini pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

#Virall…. Sejumlah Wisatawan Diusir oleh oknum Pedagang di Pantai Cemoro sewu.Batang – Wisata pantai merupakan salah satu tempat yang paling favorit dikalangan masyarakat kabupaten Batang, biasanya para wisatawan menghabiskan waktu di pantai bersama teman, sanak saudara maupun keluarga dengan bercengkerama menikmati indahnya pemandangan air laut sambil membawa bekal makanan ringan.Namun apa jadinya, jika tempat wisata yang seharusnya menjadi tempat umum yang menyenangkan, malah dijadikan tempat untuk perundungan.Hal tersebut telah terjadi di kawasan Wisata pantai Cemara Sewu Desa Depok Kabupaten Batang. Senin (29/6/20).Insiden perundungan (pengusiran) ini baru viral setelah salah satu wisatawan mengunggah video insiden tersebut lewat media sosial Facebook.Melalui pesan singkat whatsapp yang diterima @infobatangku.."Terjadi pengusiran terhadap pengunjung oleh pemilik warung di karenakan membawa lotek dari rumah, dan pengunjung tersebut sudah membayar parkir dan tiket oleh petugas parkir, namun sang pemilik warung mengusirnya, bahwa wisata adalah tempat umum,"ujarnya.Pantai cemara seribu depok batang mind, Keterlaluan itu…pengunjung bayar kog di usir.#infobatangku #adm3

Gepostet von infobatangku am Montag, 29. Juni 2020

Riyansah, “Pedagang nya stres tuh krna dagangan nya ga ada yg beli jadi pelampiasaan nya pda pengunjung”

Diah Ika Purwanti, “Buang sambah pada tempat nya kan bersih tempat wisata ne trus kslau cuma bawa bekel dari rumah nggak harus dipermasalah kan atau bawa peralatan dapur sekalian gpp lah”

BACA JUGA: VIRAL Video Seorang Pemuda Diusir Orang Tua Gara-gara Nekat Mudik Saat Pandemi Corona

Suw Ardi, “Ra sah kakean omong laporke pihah menglola biar di kluarakan tu nanti temat wisatanya gak laku kalo ada orang yg sok👊👊👊👊👊”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan