Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Seorang Pemuda Diusir Orang Tua Gara-gara Nekat Mudik Saat Pandemi...

VIRAL Video Seorang Pemuda Diusir Orang Tua Gara-gara Nekat Mudik Saat Pandemi Corona

Viral Video, RANCAH POST – Untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), pemerintah memberikan imbauan pada warga supaya tidak mudik ke kampung halaman.

Akan tetapi, masih saja ada orang yang tetap pulang kampung dan tidak menaati imbauan tersebut. Karena terus memaksa alhasil inilah yang dialami pemuda yang nekat pulang kampung.

Sebuah video beredar di media sosial ketika seorang pemuda diusir diduga oleh orang tuanya karena nekat mudik bersama sang pacar di tengah wabah virus corona merebak.

Terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu, 19 April 2020 kemarin, seorang pemuda sedang dimarahi oleh seorang pria diduga ayahnya karena hendak masuk ke area rumah.

Dari dalam pagar, sang ayah terus melarang anaknya masuk karena takut membawa virus corona yang bisa menular ke orang-orang di sana.

Tampak ada seorang wanita yang diduga adalah kekasih dari pemuda yang tidak diketahui identitasnya ini. Tak berselang lama, datanglah seorang pria yang mengendarai motor dan mencoba berbicara dengan pemuda tersebut.

“Begini risikonya kalau nekat mudik 😁” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B_KwPXpnu3b/

Setelah diunggah ke media sosial, video pemuda yang diusir orang tuanya karena maksa mudik bersama sang pacar di tengah pandemi corona.

Tak sedikit netizen yang mengira bahwa video ini hanya settingan alias rekayasa. Namun, banyak juga yang memperingatkan untuk tidak mudik untuk sekarang ini.

yudhaaaaa.ps, “Waspada karena orang yang lebih tua itu lebih rentan terkena:) jadi ya hatiĀ²”

aan0736, “Ya allah ada lagi tega amet, orang mah di suruh masuk, mandi rendem bajunya, jangan saliman jangan pelukan dh beres”

muhfajar112, “Orang tua yg nda ngerti apa2 sumpah bakalan percaya sama ini vidio? Nda usahlah tambah memperkeruh masalah”

duanbersaudara, “Klu gw udah di wanti2 bpk gw min, lebaran ini kagak ada acara mudik, kasian mertua mu kta nya. Klu ttp mudik gw bakal gak di anggap anak lagi”

BACA JUGA: Takut Virus Corona, Seorang Wanita Lempar Uang ke Penjual Duku Saat Beli Dagangannya

dedoji, “Bgitu memang klo org kapala batu dan egois. Di larang pulang kok ngotot 😀 Kemarin2 di suruh pulang jwbx Sibuukk !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan